Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Kalah Dari Arsenal, Eric Dier Merasa Kecewa

Kalah Dari Arsenal, Eric Dier Merasa Kecewa

London – Pemain Tottenham Hotspur, Eric Dier mengatakan jika timnya memulai pertandingan dengan baik kontra Arsenal, Akan tetapi, dirinya kecewa lantaran gol yang seharusnya tak perlu terjadi. Meskipun begitu, ia tak mau mengomentari kinerja wasit.

Kalah Dari Arsenal, Eric Dier Merasa Kecewa

Kalah Dari Arsenal, Eric Dier Merasa Kecewa

Tottenham melakoni lawatan ke markas rival sekota mereka Arsenal, Emirates Stadium dalam tajuk derby London Utara. Namun Spurs gagal meraih poin yang diharapkan karena kalah 0-2 lewat gol Shkodran Mustafi dan Alexis Sanchez.

Baca juga : Carlo Ancelotti Menolak Tawaran Melatih Italia

“Saya berpikir performa kami bagus dari awal, kami melakukan apa yang kami ingin lakukan. Kami bermain sebagai tim yang sangat bagus dan kedua tim memiliki periode dalam permainan. Kami kecewa untuk kebobolan seperti yang kami terima,” ujarnya.

Ada perdebatan mengenai gol pertama yang dicetak oleh Shkodran Mustafi yang disebut seharusnya tak disahkan karena sudah terjebak dalam posisi offside.

“Saya tak perlu mengatakan apapun tentang kepemimpinan wasit. Dalam pertandingan besar ada kesalahan seperti ini bisa terjadi. Ini menempatkan mereka dalam posisi unggul dan mengubah permainan,” tandasnya.

(Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Masuk Kandidat Pelatih Baru Madrid, Pochettino Akui Masih Bahagia Bersama Spurs

Pochettino Haram Memandang Remeh Kekuatan Stoke City

Jakarta – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menilai bahwa Stoke City merupakan lawan yang lebih sulit ketimbang Chelsea. ...