Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Josep Maria Isyaratkan Barcelona Akan Belanja Pemain Di Bursa Transfer

Josep Maria Isyaratkan Barcelona Akan Belanja Pemain Di Bursa Transfer

Barcelona – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu memberikan isyarat bahwa Barcelona akan belanja pemain baru di bursa transfer Januari mendatang.

Josep Maria Isyaratkan Barcelona Akan Belanja Pemain Di Bursa Transfer

Josep Maria Bartomeu

Bartomeu menyatakan bahwa mereka bakal mengincar beberapa nama pemain baru di musim dingin nanti, hal ini dilakukan demi memperkuat tim dan memperbesar peluang untuk merebut gelar juara La Liga dan Liga Champions. Barcelona saat ini masih kokoh di puncak klasemen setelah menjalani 10 pertandingan La Liga, mereka juga unggul empat poin dari pesaing terdekat, Valencia.

Baca juga : Cole Yakin Rashford Bakal Jadi Pemain Top

Bartomeu lantas mengatakan di Sport: “Ada banyak orang yang lebih layak dari saya, seperti Pep Segura dan Oscar Grau, untuk berbicara soal ini, kami sangat puas dengan skuat yang ada, namun jika memang ada opsi untuk memperkuat Barca di musim dingin, anda harus selalu mencobanya.”

“Ada banyak pertandingan La Liga yang tersisa dan sekarang kami dinanti laga penting di Liga Champions. Musim ini berjalan dengan baik, kami harus memikirkan soal Turin (Juventus-red).”

“Ernesto Valverde sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa dan juga para pemain. Dia adalah pelatih yang sudah begitu jatuh cinta pada kami semua, kami semua selalu optimis, namun ini baru bulan November.”

Barcelona bakal menjalani laga tandang melawan Juventus dalam pertandingan Liga Champions di Turin pekan ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Belum Ikhlas Melepas Mascherano Pergi

Perjalanan Karir Mascherano Di Barca Akan Segera Berakhir

Barcelona – Javier Mascherano secara terbuka membeberkan soal masa depannya di Barcelona. Ia kini masih ...