Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Jelang Laga, Montella Puji Torino Sebagai Tim Yang Berkualitas

Jelang Laga, Montella Puji Torino Sebagai Tim Yang Berkualitas

Milan – Jelang pertandingan untuk menjamu Torino di San Siro, Minggu (25/11) malam, pelatih AC Milan, Vincenzo Montella tak segan memberikan pujian kepada Torino sebagai tim yang berkualitas.

Jelang Laga, Montella Puji Torino Sebagai Tim Yang Berkualitas

Montella

Akan tetapi, AC Milan butuh kemenangan pada pertandingan ini, setelah di pertandingan terakhir Serie A mereka kalah 1-2 dari Napoli. Kehilangan tiga poin bakal membuat Milan semakin tertinggal jauh dari posisi papan atas.

Baca juga : Prediksi Seri A 26 November 2017 : Udinese vs Napoli

Hingga kini, AC Milan dan Torino masih berada di posisi ketujuh dan kedelapan klasemen. AC Milan berada di posisi tujuh dengan 19 poin, sementara Torino hanya terpaut satu poin di bawahnya. Jadi sangat wajar apabila Montella meminta timnya untuk meraih kemenangan pada pertandingan ini.

“Kami menghadapi permainan yang sulit. Torino adalah yang terbaik-dilengkapi dengan kualitas dan pelatih yang cerdas, sehingga mereka bisa lebih dekat ke klub-klub besar,” ujarnya.

“Mereka selalu bermain untuk menang dan memiliki identitas yang jelas, mereka adalah tim yang memainkan bola. Mereka tak pernah puas dan kami benar-benar membutuhkan kemenangan,” sambungnya.

“Kami tampil bagus melawan tim besar, terlepas dari dua pertandingan, dan berusaha mendekati mereka. Kami melakukan tugas kami dalam pertandingan melawan tim papan tengah dan bawah klasemen. Saya berkonsentrasi pada yang positif dan bukan yang negatif,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gattuso Berikan Apresiasi Lebih Untuk Bonaventura Usai Bekuk Bologna

Mirabelli Menampik Rumor Gattuso Hanya Ditunjuk Sebagai Pelatih Sementara

Milan – Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabeli memberikan pernyataan bahwa Gennaro Gattuso bukanlah sekedar ...