Home > Berita Liga Indonesia > Jelang Bersua PSMP, Skuad Persebaya Akui Lebih Tenang

Jelang Bersua PSMP, Skuad Persebaya Akui Lebih Tenang

Bandung – Dua kemenangan atas PSIS Semarang dan PSPS Pekanbaru membuat Persebaya Surabaya menjadi tim pertama dari Grup Y yang lolos ke semifinal Liga 2 2017. Persebaya bisa lebih relaks menyambut pertandingan terakhir kontra PS Mojokerto Putra pada Selasa (21/11/2017).

Jelang Bersua PSMP, Skuad Persebaya Akui Lebih Tenang

Persebaya Surabaya

Enam angka dalam dua pertandingan sudah cukup untuk mengantarkan Persebaya ke semifinal. Menurut pelatih Angel Alfredo Vera, masuk ke babak empat besar adalah sebuah langkah mengesankan yang sudah dicapai oleh Rendi Irwan Saputra cs.

“Yang penting kami sudah lolos. Kami masih ada waktu karena ada sisa satu pertandingan. Sekarang kami bisa lebih enjoy dan relaks untuk sampai semifinal,” jelas Alfredo Vera.

Tak hanya lolos ke semifinal, Persebaya juga dipastikan menjadi juara Grup Y. Walaupun mereka kalah dari PSMP pada pertandingan Selasa nanti, Persebaya tetap memuncaki klasemen. Sebab mereka unggul head to head atas PSIS maupun PSPS.

Baca juga: Persebaya Dipastikan Lakukan Rotasi Pemain saat Bersua PSMP

Dengan demikian Persebaya akan berjumpa Martapura FC pada laga semifinal nanti. Martapura bukan lawan yang asing untuk Green Force -j ulukan Persebaya. Sebab keduanya sama-sama berasal dari Grup 5 pada babak grup lalu.

“Siapa saja lawannya akan kami hadapi. Karena sudah sampai semifinal, kami akan berusaha lolos ke final. Pasti semua tim yang masuk ke semifinal menginginkan seperti itu,” tutup Alfredo Vera. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Persib Berikan Bocoran Terkait Pemain Baru Mereka

Tantan Keluhkan Sikap Manajemen Persib Bandung

Bandung – Pemain sayap Persib Bandung, Tantan mengeluhkan sikap yang dilakukan manajemen klub terkait masa ...