Home > Berita Liga Indonesia > Irfan Jaya Akui Sangat Bangga Bawa Persebaya ke Liga 1

Irfan Jaya Akui Sangat Bangga Bawa Persebaya ke Liga 1

Bandung – Irfan Jaya dan Rishadi Fauzi menjadi pahlawan kemenangan Persebaya Surabaya atas Martapura FC dengan skor 3-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Sabtu (25/11/2017) sore. Kedua pemain inilah yang memborong seluruh gol Persebaya dalam laga tersebut.

Irfan Jaya Akui Harus Perbaiki Masalah Finishing

Irfan Jaya mencetak dua gol lewat peluang yang diperoleh Persebaya dari bola mati. Gol pertama Irfan jaya datang dari eksekusi penalti pada menit ke-25. Sedangkan gol kedua lahir dari tendangan bebas pada menit ke-38. Sementara gol Rishadi Fauzi tercipta pada menit ke-57.

Selepas pertandingan, Irfan Jaya mengaku sangat bersyukur karena mencetak dua gol dan satu assist. Mantan pemain PSM Makassar U-21 itu mengaku bangga bisa mengantarkan Persebaya lolos ke final Liga 2 dan promosi ke Liga 1. (Siti Rahma – satupedia.com)

Bapak satu anak ini menambahkan bahwa Martapura FC bukan lawan yang asing untuk Persebaya. Kedua tim sudah dua kali berjumpa dan saling mengalahkan pada babak grup. “Jadi kami memang sudah mengetahui kekuatan mereka,” sebut Irfan Jaya.

Sementara itu, striker Rishadi Fauzi mengaku salut dengan perjuangan para pemain Persebaya. Menurut Fauzi, seluruh pemain menunjukkan semangat yang luar biasa. “Kemenangan ini berkat perjuangan dan kerja keras semua pemain,” ucap mantan penyerang Madura United tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Tanggapan Berkelas Bima Sakti Soal Tekanan Untuk Mundur

Jakarta – Ketika ada banyak pihak yang memberikan tekanan untuk mundur dari kursi kepelatihan Timnas ...