Home > Berita Liga Italia > Inter Milan Lebih Percaya Diri Berkat Polesan Spalleti

Inter Milan Lebih Percaya Diri Berkat Polesan Spalleti

Milan – Javier Zanetti sebut Inter Milan lebih percaya diri dan mampu bersaing merebut Scudetto Serie A berkat polesan dari pelatih, Luciano Spalletti.

Inter Milan Lebih Percaya Diri Berkat Polesan Spalleti

Spalleti

Inter kini menempati posisi ketiga klasemen Liga Italia, bahkan mereka telah menjadi satu dari dua tim yang kini belum merasakan kekalahan sepanjang 12 pertandingan yang telah berjalan.

Baca juga : Hazard Sebut De Bruyne Sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris

Inter memenangi sembilan pertandingan dan tiga kali imbang dengan mengemas 30 poin. Mereka memiliki selisih dua poin saja dari Napoli yang memimpin klasemen dan satu angka saja di belakang Juventus di posisi kedua.

Padahal di awal musim ini Inter sempat diragukan bisa bersaing, sebab mereka tak berbelanja dengan signifikan di musim panas. Mereka pun hanya mendatangkan beberapa nama seperti Milan Skriniar, Borja Valero, Matias Vecino, dan Dalbert Henrique.

Zanetti menilai bahwa performa Inter yang impresif sejauh ini berkat sentuhan Spalletti. Mantan kapten Inter ini juga menyebutkan bahwa Spalletti telah sukses mendongkrak kepercayaan diri dan keyakinan pemain, sehingga tanpa perubahan banyak di musim panas pun tim bisa lebih kompetitif.

“Berkat kerja bagus Luciano Spalletti dan stafnya, para pemain sadar dengan kekuatan mereka sendiri. Mereka menunjukkan performa yang sangat positif dan kami berharap bisa finis di posisi setinggi mungkin di akhir musim,” ujarnya dilansir Football Italia.

“Target klub adalah Liga Champions dan kami berharap bisa meraih tujuan itu,” imbuh Zanetti.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gattuso Berikan Apresiasi Lebih Untuk Bonaventura Usai Bekuk Bologna

Gattuso Berikan Apresiasi Lebih Untuk Bonaventura Usai Bekuk Bologna

Milan – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso memberikan apresiasi lebih untuk Giacomo Bonaventura setelah dua ...