Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Inilah Pernyataan Montella Usai Didepak Dari Milan

Inilah Pernyataan Montella Usai Didepak Dari Milan

Milan – Vincenzo Montella baru saja resmi di depak dari jabatannya sebagai pelatih AC Milan. Akan tetapi, Montella menyatakan bahwa dirinya masih mendapatkan dukungan dari para pemain Milan sampai saat ini.

Inilah Pernyataan Montella Usai Didepak Dari Milan

Montella

Keptusan AC Milan untuk tidak lagi memakai jasa Montella sebagai pelatih mulai diumumkan pada hari Senin (27/11) waktu setempat. Keputusan ini diambil AC Milan setelah anak asuh Montella hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Torino di San Siro akhir pekan lalu. Hasil tersebut membuat Milan masih tertahan di posisi ke-7 klasemen Serie A dengan 20 poin.

Baca juga : Prediksi EPL 29 November 2017 : Leicester City vs Tottenham Hotspur

“Saya minta maaf atas waktunya, pemain masih berada di belakang saya,” kata Montella pada Sky Sports Italia.

“Meski begitu, saya harus berterima kasih kepada klub, (Marco) Fassone dan (Masimo) Mirabelli, tapi inilah sepakbola. Ada beberapa sukses di 18 bulan terakhir, seperti Supercoppa, tapi beginilah sepakbola,” sambung Montella.

Dengan mendapatkan dukungan dari pemain, Montella mengaku tetap rela untuk meninggalkan posisinya sebagai pelatih Milan. Montella pun berharap bahwa sosok yang menjadi penggantinya, Gennaro Gattuso, dapat meraih hasil yang lebih baik.

“Saya harap Rino (sapaan Gattuso) bisa melakukan pekerjaannya dengan baik, dia orang yang bisa dipercaya. Saya katakan pada pemain untuk memberikan semua dukungan pada Rino dan saya yakin dia akan mampu mengangkat tim lain,” tandas Montella.

Ketika melatih AC Milan, Montella mampu mencatat hasil 33 menang, 13 imbang dan 18 kalah. Rata-rata poin yang didapatkan oleh Montella adalah 1.75 poin di setiap pertandingan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gattuso Berikan Apresiasi Lebih Untuk Bonaventura Usai Bekuk Bologna

Mirabelli Menampik Rumor Gattuso Hanya Ditunjuk Sebagai Pelatih Sementara

Milan – Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabeli memberikan pernyataan bahwa Gennaro Gattuso bukanlah sekedar ...