Home > Berita Liga Inggris > Inilah Makna Selebrasi Dari Alvaro Morata

Inilah Makna Selebrasi Dari Alvaro Morata

London – Penyerang Chelsea, Alvaro Morata melakukan banyak gaya selebrasi usai mencetak gol ke gawang lawan. Dia pun melakukan gaya selebrasi yang berbeda saat melawan West Brom.

Inilah Makna Selebrasi Dari Alvaro Morata

Morata

Para fans Chelsea pasti sangat bahagia melihat performa Morata yang mengesankan. Eks striker Real Madrid tersebut telah mencetak delapan gol dalam 11 pertandingan awal Premier League musim ini.

Baca juga : Conte Berikan Isyarat Victor Moses Bakal Comeback

Dengan begitu banyak kesempatan untuk melakukan selebrasi, maka aksi ini bukan menjadi sebuah kejutan ketika melihat Morata berganti-ganti gaya selebrasi dalam beberapa bulan waktunya di London.

Morata ternyata memberikan tribut kepada mantan penyerang Chelsea, Fernando Torres saat melakukan selebrasi ‘Spanish Archer’ saat mencetak gol melawan Leicester City beberapa waktu lalu. Namun ketika menghadapi West Brom akhir pekan lalu, ternyata dia memaknai selebrasinya dengan memberikan penghormatan kepada orang lain usai melakukan selebrasi memanah itu.

Seperti diketahui, Morata mampu mencetak satu gol dan satu assist dalam kemenangan telak 4-0 Chelsea atas tuan rumah West Brom. Dan dalam selebrasi golnya, dia menunjukkan gesture lewat jarinya dengan inisial ‘A’.

Always A I love u so much @alicecampello ❤️💙

A post shared by Álvaro Morata (@alvaromorata) on

Setelah pertandingan, Morata langsung memberikan makna di balik selebrasinya itu lewat akun instagram pribadinya. “Always A I love u so much,” tulisnya sambil menyebut nama istrinya Alice Campello di akun instagram.

Alice Campello adalah model seksi asal Italia. Morata pun bertemu dengan Campello saat masih bermain di Juventus dan pada 18 Juni 2017 lalu, kedua pasangan tersebut resmi menikah lewat sebuah janji suci yang dilangsungkan di Venesia, Italia.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Akan Jadikan Barkley Sebagai Pengganti Chamberlain

Pelatih Everton Tak Akan Halangi Ross Barkley Pergi Ke Chelsea

Liverpool – Pelatih Everton, Sam Allardyce menyatakan bahwa dirinya tak akan mengahalangi Ross Barkley jika ingin pergi di ...