Home > Berita Liga Indonesia > Inilah Harapan Irfan Jaya setelah Ditetapkan sebagai Pemain Terbaik

Inilah Harapan Irfan Jaya setelah Ditetapkan sebagai Pemain Terbaik

Kegembiraan Persebaya Surabaya di tengah pesta juara Liga 2 2017 bertambah setelah Irfan Jaya terpilih menjadi pemain terbaik. Irfan akhirnya bisa mewujudkan cita-cita menaikkan keluarganya umrah.

Inilah Harapan Irfan Jaya setelah Ditetapkan sebagai Pemain Terbaik

Pemain asal Makassar ini memang istimewa. Pada final ini contohnya. Dia sukses mencetak dua gol guna membantu Persebaya menang 3-2 atas PSMS Makassar di final dan menggapai mimpi juara.

Kerja keras tak menghianati hasil. Irfan akhirnya didaulat menjadi pemain terbaik Liga 2 2017. Tentu hal ini menjadi sebuah kebanggaan buatnya.

“Saya tak menyangka bisa jadi pemain terbaik. Karena sejak awal memang fokus saya buat Persebaya. Saya perlu banyak belajar lagi,” ungkap Irfan saat ditemui JawaPos.com usai laga.

Mantan top skorer PSM di Indonesia Super League (ISL) U-21 itu berhak atas hadiah sebesar Rp 100 juta. Dia ingin gunakan hadiah itu untuk umrahkan keluarganya.

“Saya dari dahulu cita-cita ingin bawa orang tua saya umrah. Insya Allah hadiah ini untuk mereka ke Tanah Suci,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Persib Berikan Bocoran Terkait Pemain Baru Mereka

Tantan Keluhkan Sikap Manajemen Persib Bandung

Bandung – Pemain sayap Persib Bandung, Tantan mengeluhkan sikap yang dilakukan manajemen klub terkait masa ...