Home > Berita Liga Italia > Icardi Antar Inter Menang 2-0 Atas Atalanta

Icardi Antar Inter Menang 2-0 Atas Atalanta

Jakarta – Inter Milan mampu menjaga tren kemenangan setelah menghabisi Atalanta dengan skor 2-0 dalam lanjutan Liga Italia, Senin (20/11) dini hari WIB. Pada laga ini, Mauro Icardi kembali menjadi sorotan usai mencetak brace melalui sundulannya.

Icardi Antar Inter Menang 2-0 Atas Atalanta

Inter Milan sebenarnya menemui kesulitan ketika membongkar lini belakang Atalanta yang solid. Meski demikian, Icardi mampu menjadi penyelamat tim sekaligus sukses membawa Inter ke posisi kedua klasemen sementara Serie A.

Baca juga : Juventus Menyerah 2-3 Dikandang Sampdoria

Atalanta sebenarnya tampil lebih mengancam sejak menit awal pertandingan melalui Papu Gomez dan Hans Hateboer yang bergantian mengancam gawang Inter. Namun masih ada Milan Skriniar yang melakukan blokir pada ancaman pertama, lalu Samir Handanovic menepis yang kedua.

Icardi juga mendapat dua kesempatan emas di kotak penalti. Melalui umpan tumit Borja Valero, tapi sepakan Icardi mampu ditepis oleh Etrit Berisha. Selanjutnya, ia pun gagal memaksimalkan umpan silang Antonio Candreva jelang turun minum.

Di babak kedua, Inter berusaha meningkatkan tempo permainan. Icardi mulai menunjukkan taringnya hingga akhirnya berhasil membayar kesalahannya di paruh babak pertama.

 

Icardi yang lolos dari kawalan Bryan Cristante langsung menyambut tendangan bebas Candreva dengan sundulan. Berisha pun tak berkutik melihat bola merobek gawangnya.

Setelah itu, Rafael Toloi mampu mencegah Icardi mencetak gol cepat kedua. ia membendung umpan Valero yang ditujukan untuk Icardi, Kemudian Toloi menginisiasi serangan balik. Namun sayangnya, Papu Gomez gagal memaksimalkan peluang.

Pertandingan ini bisa dikatakan miliki Icardi, karena ia sangat sulit dibendung. Bahkan Icardi berhasil menggandakan keunggulan timnya setelah menanduk umpan silang Danilo D’Ambrosio. Gol ini juga mengakhiri perlawanan Atalanta, seiring Nerazzurri mampu mencegah ancaman serius datang ke gawang Handanovic.

Kemenangan ini membuat Inter mengemas 33 poin dari 13 pertandingan dan hanya tertinggal dua poin dari Napoli yang belum terkalahkan dan mengantongi 35 poin.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Seri A 3 Desember 2017 : Inter Milan Vs Chievo

Prediksi Seri A 10 Desember 2017 : Juventus vs Inter Milan

Jakarta – Juventus bakal menjamu Inter Milan di Allianz Stadium Turin dalam laga panas yang bertajuk Derby ...