Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Heynckes Tak Tertarik Perpanjang Karir di Munchen

Heynckes Tak Tertarik Perpanjang Karir di Munchen

Munich – Pelatih sementara FC Bayern Munchen, Jupp Heynckes memberikan sinyal jika dirinya tak tertarik lagi untuk memperpanjang karir sebagai pelatih permanen Bayern setelah musim 2017-2018 berakhir.

Heynckes Tak Tertarik Perpanjang Karir di Munchen

Jupp Heynckes

Seperti diketahui, Heynckes ditunjuk oleh pihak Munchen untuk menjadi pelatih sementara yang menggantikan Carlo Ancelotti yang dipecat. Heynckes bakal menduduki posisi tersebut hingga akhir musim kompetisi 2017-2018.

Baca juga : Prediksi Liga 1 12 November 2017 : Persipura vs Sriwijaya FC

Bayern telah menunjukkan isyarat kebangkitan bersama pelatih berusia 72 tahun tersebut. Mereka sanggup meraih tujuh kemenangan dari tujuh pertandingan. Bahkan mereka juga merebut posisi puncak klasemen sementara Liga Jerman dari Borussia Dortmund.

Sederet catatan apik tersebut tidak membuat Heynckes tergoda untuk bertahan lebih lama atau naik pangkat sebagai pelatih tetap di Bayern Munchen.

“Pintu untuk menjadi pelatih permanen sudah tertutup,” ujarnya, seperti dikutip BolaSport.com dari situs Sport Bild.

Heynckes sebelumnya juga pernah melatih Bayern selama tiga kali. Yang pertama adalah pada periode 1987 hingga 1981, sebagai pelatih sementara pada 2009, serta terakhir pada 2011-2013. Bahkan ia juga ikut andil mengantarkan Bayern meraih gelar juara dalam tiga ajang sekaligus pada 2013: Liga Jerman, Piala Jerman, dan Liga Champions.

Heynckes menilai bahwa selain membantu Bayern melewati sisa musim 2017-2018, dia hanya akan memberi masukan soal aktivitas transfer mereka.

“Tentu saja saya akan memberi opini soal pemain mana yang cocok untuk Bayern di mata saya. Saya rasa saya bisa mempertanggungjawabkan pendapat saya,” tuturnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Boateng Punya Sederet Nama Bek Yang Menjadi Panutannya

Boateng Punya Sederet Nama Bek Yang Menjadi Panutannya

Munich – Bek Bayern Munchen, Jerome Boateng mempunyai sederet nama bek bintang yang telah menjadi panutannya selama ini, ...