Home > Berita Liga Inggris > Hazard Tak Sungkan Puji Bintang Liverpool

Hazard Tak Sungkan Puji Bintang Liverpool

London – Eden Hazard tak segan memuji mantan rekannya di Chelsea, Mohamed Salah dengan melabelinya sebagai pemain top. Meskipun kini Salah bermain bersama salah satu rival Chelsea, yakni Liverpool sejak didatangkan dari Fiorentina musim lalu.

Hazard Tak Sungkan Puji Bintang Liverpool

Hazard

Salah mampu bermain impresif bersama Fiorentina musim lalu dan Liverpool di awal musim ini, Bahkan bintang asal Mesir tersebut mampu menampilkan performa apik berhasil membawa Mesir menjadi salah satu negara perserta Piala Dunia 2018. Hazard pun sangat menyayangkan jika Salah tidak mendapat banyak kesempatan saat di Chelsea.

Baca juga : Bek Arsenal Anggap Koln Tak Layak Dapat Penalti

“Dia masih temanku. Kami masih berhubungan. Dia adalah pemain yang top, top, top.” ujar Hazard seperti yang dikutip dari The Telegraph.

“Dia tidak mendapat kesempatan di Chelsea tapi kita tahu dalam tim, kualitas yang dia miliki. Dia adalah penyerang yang fantastis dan musim ini ia mencetak banyak gol.”

“Dia tidak mendapat banyak kesempatan di Chelsea mungkin karena manajer atau para pemain, saya tidak tahu. Tapi yang pasti dia itu pemain top.”

“Dalam latihan dia melakukan segalanya, bahkan dalam permainan saat dia bermain, terkadang dia mencetak gol, jadi kami tahu kualitas yang dimilikinya.”

Salah bermain di Chelsea ketika dibawah pimpinan Mourinho pada tahun 2013 hingga 2015 dan akhirnya dipinjamkan ke Fiorentina untuk musim 2015/16. Selama bermain di Serie A Salah mulai mengeluarkan taringnya dengan total torehan 29 gol di dua musimnya bersama Fiorentina dan AS Roma.

Sementara itu, Salah menjalani debut bersama Liverpool di awal musim 2017/18 dengan mencatat 9 gol dan 12 assist di kompetisi Liga Primer Inggris.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi EPL 3 Desember 2017 : Man City vs West Ham

Prediksi EPL 13 Desember 2017 : Huddersfield vs Chelsea

Jakarta – Chelsea bakal menjalani laga tandang ke markas Huddersifield di John Smith’s Stadium dalam lanjutan ...