Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Hazard Menilai Willian Sebagai Pemain Yang Berkualitas

Hazard Menilai Willian Sebagai Pemain Yang Berkualitas

London – Eden Hazard memberikan penilaian khusus pada Willian setelah Chelsea meraih kemenangan dengan skor 4-0 atas Qarabag dalam pertandingan lanjutan Liga Champions.

Hazard Menilai Willian Sebagai Pemain Yang Berkualitas

Willian

Willian berhasil membantu timnya dalam proses mendapatkan penalti di menit ke-21, Hazard yang menjadi algojo berhasil mengeksekusi penalti tersebut dengan sempurna. Kemudian Willian memanfaatkan back heel Hazard untuk mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-36.

Baca juga : Hazard Tampil Garang, Lampard Kirimkan Sinyal Bahaya Kepada Liverpool

Setelah itu, Willian kembali mendapatkan penalti di babak kedua, yang diserahkan pada Cesc Fabregas. Bahkan Willian sukses melengkapi brace-nya di menit-menit akhir pertandingan dan sekaligus memantapkan Chelsea membawa pulang poin penuh dalam pertandingan Grup C yang berlangsung di Baku.

Hazard kemudian ditanyai tentang proses terjadinya gol kedua Chelsea, pasalnya ia melakukan kerja sama dengan Willian. Hazard pun mengatakan bahwa semuanya terasa mudah karena Willian merupakan pemain yang berkualitas.

“Terlalu banyak kualitas di sini! Mudah sekali bermain dengan pemain seperti dia,” tutur Hazard menurut BT Sport.

“Saya pikir Pedro memberikan bola pada Willian, dia kemudian memberikan bola pada saya. Mudah sekali untuk menemukan ruang kosong dan memberikan umpan pada pemain lainnya.”

Chelsea kemudian bakal menjalani laga tandang untuk menghadapi Liverpool dalam pertandingan lanjutan Premier League yang akan dimainkan Sabtu nanti.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Morata Senang Dengar Kabar Real Madrid Telah Merindukannya

Morata Senang Dengar Kabar Real Madrid Telah Merindukannya

London – Striker Chelsea, Alvaro Morata merasa senang telah mendengar kabar bahwa Real Madrid telah merindukan sosok dirinya meskipun ...