Home > Berita Bola > Hadapi Swedia, De Rossi Sempat Berselisih Dengan Asisten Pelatih

Hadapi Swedia, De Rossi Sempat Berselisih Dengan Asisten Pelatih

Jakarta – Saat Italia menghadapi Swedia pada leg kedua playoff Piala Dunia 2018, dini hari tadi WIB, ada satu momen yang manarik untuk menjadi perhatian. Saat itu Daniele De Rossi tertangkap kamera tengah berselisih dengan asisten pelatih Gli Azzurri ketika disuruh melakukan pemanasan.

Hadapi Swedia, De Rossi Sempat Berselisih Dengan Asisten Pelatih

Pelatih Giampiero Ventura memang memasukan De Rossi di daftar pemain cadangan. Pada pertengahan babak kedua, dia pun disuruh bersiap untuk melakukan pemanasan oleh asisten pelatih Salvatore Sullo karena akan turun dimainkan.

Baca juga : Manajemen Siapkan Bonus Umroh Untuk Pemain Bhayangkara FC

Namun, hal menarik pun terjadi, pasalnya De Rossi malah menolak melakukannya dan kemudian ia malah memarahi Sullo. Seperti dikabarkan Calciomercato bahwa kapten AS Roma tersebut mengatakan bahwa seharusnya yang dimasukkan adalah seorang striker karena Italia butuh gol.

De Rossi pun tertangkap kamera ketika sedang berdebat dengan Sullo di bangku cadangan. Sementara itu, Davide Astori dan Lorenzo Insigne hanya bisa melihat perdebatan tersebut. Pada saat itu, De Rossi menyarankan Sullo untuk memainkan Insigne yang notabene adalah seorang striker, sebab Italia butuh gol.

“Mengapa saya harus melakukan pemanasan? Apa yang harus saya lakukan? Mainkan penyerang!” ujar De Rossi membentak Sullo.

Kemarahan De Rossi memang mempunyai alasan tersendiri, pasalnya Italia tertinggal agregat 0-1 dan harus meraih kemenangan dengan skor minimal 2-0 untuk memastikan lolos ke putaran final Piala Dunia. Namun, akhirnya pertandingan hanya beruung dengan skor imbang tanpa gol dan Italia pun terpaksa harus gagal lolos ke Piala Dunia 2018.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Mesir Beberkan Ketertarikan Madrid Terhadap Salah

Pelatih Mesir Beberkan Ketertarikan Madrid Terhadap Salah

Kairo – Pelatih Mesir, Hector Cuper membeberkan ketertarikan Raksasa La Liga, Real Madrid terhadap pemain ...