Home > Berita Liga Inggris > Hadapi Liverpool, Hazard Mengeluh Sempitnya Waktu Persiapan

Hadapi Liverpool, Hazard Mengeluh Sempitnya Waktu Persiapan

London – Jelang pertandingan Chelsea dengan Liverpool yang akan digelar di Stadion Anfield, dalam laga pekan ke-13 Liga Inggris pada Sabtu (25/11/2017), Hazard mengeluhkan sempitnya waktu persiapan timnya.

Hadapi Liverpool, Hazard Mengeluh Sempitnya Waktu Persiapan

Hazard

Eden Hazard mengatakan bahwa timnya harus mempersiapkan diri sebaik mungkin dalam menghadapi Liverpool di Liga Inggris setelah Chelsea menjalani laga di Liga Champions.

Baca juga : Conte Akui Salah Sebagai Pemain Yang Berbahaya

Dengan demikian, Chelsea lantas hanya memiliki waktu tiga hari saja untuk mempersiapkan diri setelah tengah pekan lalu mereka harus bertandang ke markas Qarabag di Azerbaijan pada matchday kelima Grup C Liga Champions.

Chelsea dipaksa untuk mampu melakukan persiapan sebaik mungkin dalam dua laga tandang dengan waktu yang cukup sempit ini, apalagi mereka harus menempuh jarak jauh setelah meladeni Qarabag di Azerbaijan. Kondisi ini yang membuat Eden Hazard khawatir, kejadian pada pekan ketujuh dan delapan Liga Inggris lalu terulang kembali.

Pada waktu itu, Chelsea bertandang ke markas Atletico Madrid di Liga Champions, setelahnya Chelsea harus menelan kekalahan dua kali berturut-turut dari Manchester City dan Crystal Palace.

“Jeda di antara dua pertandingan tersebut sangat singkat. Tim perlu beradaptasi dengan cepat karena kami sempat gagal melakukannya dengan baik jelang menghadapi Manchester City,” tutur Hazard seperti dikutp BolaSport.com dari Sky Sports.

“Banyak pemain utama yang tidak bermain saat menghadapi Qarabag. Saya hanya bermain 60 menit dan N’Golo Kante juga tidak tampil penuh. Jadi, kami dalam kondisi segar saat hadapi Liverpool,” tuturnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Laga MU vs City, Netizen Justru Komentari Syal Guardiola

Laga MU vs City, Netizen Justru Komentari Syal Guardiola

Jakarta – Laga panas antara Manchester United vs Manchester City yang berlangsung di Old Trafford ...