Home > Berita Liga Inggris > Gus Poyet Menilai Kante Sebagai Gelandang Terbaik Dunia

Gus Poyet Menilai Kante Sebagai Gelandang Terbaik Dunia

London – Mantan Gelandang Uruguay, Gustavo Augusto “Gus” Poyet Domínguez menilai bahwa gelandang Chelsea, N’Golo Kante sebagai gelandang bertahan terbaik dunia.

Gus Poyet Menilai Kante Sebagai Gelandang Terbaik Dunia

N’Golo Kante

Chelsea dibawah asuhan Antonio Conte sempat mengalami penurunan performa terkait absennya Kante karena mengalami cedera, dan Poyet juga menyadari hal tersebut.

Baca juga : Harry Kane Kembali Bermain, Arsenal Tak Takut

Poyet, yang sempat empat tahun membina karir di Stamford Bridge sebelum kemudian menjadi pelatih dan menangani Brighton, Sunderland, AEK Athens, dan Shanghai Shenhua, mempercayai jika Kante sangat jauh lebih hebat dari pemain lain di posisi yang sama.

“Mereka sangat merindukan kehadirannya, anda langsung lihat perbedaannya begitu dia kembali,” tutur Poyet di Standard.

“Mudah untuk melihat dia sebagai gelandang bertahan terbaik dunia. Dia bisa bermain di tim terbaik. Tidak perlu diragukan. Saya tahu ada pemain seperti Casemiro, Sergio Busquets, namun dia lebih baik dari mereka.”

“Dia mampu membaca pertandingan dengan baik, kapan harus diam, kapan harus berlari. Dia tahu apa yang akan terjadi. Biasanya pemain seperti Kante takkan bisa mengontrol bola dengan baik.”

“Luar biasa bagaimana dia bermain untuk Leicester dan tak ada yang menyadari kemampuannya sebelum ia menjuarai liga! Mengapa tak ada pemandu bakat yang mengamatinya?”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Akan Jadikan Barkley Sebagai Pengganti Chamberlain

Pelatih Everton Tak Akan Halangi Ross Barkley Pergi Ke Chelsea

Liverpool – Pelatih Everton, Sam Allardyce menyatakan bahwa dirinya tak akan mengahalangi Ross Barkley jika ingin pergi di ...