Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Griezmann Tak Menyesal Bertahan Bersama Atletico

Griezmann Tak Menyesal Bertahan Bersama Atletico

Madrid – Antoine Griezmann mengaku bahwa dirinya tak menyesal dengan keputusannya untuk bertahan membela Atletico Madrid dan menampik peluang untuk kepindahannya di bursa transfer musim dingin.

Griezmann Tak Menyesal Bertahan Bersama Atletico

Griezmann

Sebelumnya Griezmann telah dikaitkan dengan Manchester United di musim panas, akan tetapi ia memilih tetap bertahan karena klub La Liga terkena embargo transfer.

Baca juga : Mimpi Asensio Menjadi Bintang di Real Madrid

Walaupun sampai sejauh ini ia hanya mencetak tiga gol di 14 laga di semua kompetisi musim ini, Griezmann yakin bahwa dirinya masih merasa bahagia dengan pilihannya untuk bertahan di Atletico Madrid.

“Saya tidak menyesal. Ini pilihan saya,” tutur pemain 26 tahun di Telefoot.

“Saya bahagia dengan pilihan saya, bahkan meski saya melewati tujuh pertandingan tanpa mencetak gol. Saya akan bangkit.”Griezmann mengatakan kehadiran Diego Costa dan Vitolo di Januari akan memberikan suntikan moral pada tim asuhan Diego Simeone.

Griezmann juga ditanyai tentang kemungkinan melakukan negosiasi untuk berpindah klub di Januari, sang bintang mengatakan: “Tidak.”

“Diego Costa dan Vitolo akan segera bergabung, jadi kami akan coba untuk membuat tim terus ada di posisi yang bagus. Kehadiran mereka berdua akan bagus untuk kami. Saya sama sekali tak membicarakan masalah transfer dengan presiden.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Simeone Belum Bisa Move On Dari Kekalahan di Final Liga Champions

Simeone Yakin Dengan Kesiapan Mental Costa di Bulan Januari

Madrid – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone yakin dengan kesiapan mental Diego Costa di bulan Januari mendatang ...