Home > Berita Liga Champions > Gol Griezmann Antar Atletico Menang 2-0 Atas Roma

Gol Griezmann Antar Atletico Menang 2-0 Atas Roma

Jakarta – Atletico Madrid berhasil mengalahkan AS Roma saat bermain di Wanda Metropolitano dalam lanjutan pertandingan fase grup Liga Champions, Kamis dini hari 23 November 2017.

Gol Griezmann Antar Atletico Menang 2-0 Atas Roma

Pertandingan sempat berjalan cukup alot di babak pertama. Sebab kedua tim sama-sama bermain imbang tanpa gol. Bahkan Atletico Madrid baru bisa memecah kebuntuan ketika pertandingan masuk di menit 69 melalui aksi Antoine Griezmann setelah menerima umpan Angel Correa.

Baca juga : PSG Bantai Celtic Dengan Skor Telak 7-1

Roma pun tertinggal satu gol, sehingga mereka semakin meningkatkan intensitas serangan untuk menyamakan kedudukan. Namun upaya mereka selalu menemui jalan buntu. Bahkan mereka terpaksa bermain dengan 10 pemain di menit 83, setelah Bruno Peres diusir wasit karena mendapat kartu kuning kedua.

Unggul dengan kuantitas pemain, Atletico pun memanfaatkan momen tersebut untuk menggandakan keunggulan di menit 85. Giliran Kevin Gameiro yang mencatatkan namanya di papan skor. Atletico pun menang meyakinkan dengan skor 2-0, karena hingga peluit panjang skor masih tetap bertahan.

Kemenangan ini sangat penting bagi Atletico yang saat ini menempati posisi tiga di tabel klasemen dengan koleksi enam poin. Sebab kemenangan ini menjaga asa mereka untuk memperoleh tiket ke babak 16 besar.

Atletico hanya tertinggal dua poin dari AS Roma yang berada di posisi dua grup C (8 poin). Sementara puncak klasemen masih ditempati oleh Chelsea yang mengemas 10 poin karena mereka berhasil menang dengan skor telak 4-0 atas Qarabag.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kebanggaan Pelatih Shakhtar Donetsk Usai Jinakkan City

Kebanggaan Pelatih Shakhtar Donetsk Usai Jinakkan City

Donetsk – Pelatih Shakhtar Donetsk, Paulo Fonseca merasa sangat bangga setelah berhasil menjinakkan Manchester City ...