Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Gerrad Tak Ragu Hazard Bakal Bergabung Dengan Barcelona Atau Real Madrid

Gerrad Tak Ragu Hazard Bakal Bergabung Dengan Barcelona Atau Real Madrid

Liverpool – Pelatih Liverpool U18, Steven Gerrard mengaku tak ragu bahwa Hazard kemungkinan bakal bergabung dengan Barcelona atau Real Madrid suatu saat nanti.

Gerrad Tak Ragu Hazard Bakal Bergabung Dengan Barcelona Atau Real Madrid

Steven Gerrard

Gerrard juga percaya bahwa Chelsea bakal kesulitan untuk mempertahankan Eden Hazard apabila sang pemain terus bermain konsisten di level tertinggi seperti saat ini. Gerrard juga mengakui bahwa Hazard sudah layak disebut sebagai pemain kelas dunia.

Baca juga : Simeone Sebut Nainggolan Bakal Sempurna Bersama Atletico Madrid

Hazard sudah beberapa kali sempat dikaitkan dengan rencana pindah ke Barcelona di musim panas silam. Apalagi Hazard juga mengaku telah menjadi pengagum sosok pelatih Zinedine Zidane dan juga sejarah panjang yang dimiliki Real Madrid.

Dari kondisi yang seperti ini, Gerrard berani memprediksi bahwa Chelsea bakal sulit membuat Hazard untuk terus bertahan di Stamford Bridge.

“Saya juga setuju bahwa dia adalah pemain kelas dunia. Saya tak ragu, jika dia akan bergabung dengan Barcelona atau Real Madrid, maka dia akan bisa meraih sukses di sana. Dia akan dikelilingi banyak pemain hebat,” jelasnya di Sportsmole.

“Dia adalah katalis Chelsea, bermain melawan Chelsea yang diperkuat olehnya adalah sebuah mimpi buruk. Dia cerdas dalam mengambil posisi, sangat kuat, cepat, dan juga lincah. Biasanya anda bisa dengan mudah mendominasi pemain bertubuh kecil, namun dia amat kuat.”

“Dia benar-benar pemain top.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Conte Menilai Hazard Akan Terus Bersinar Hingga Beberapa Tahun Kedepan

Conte Menilai Hazard Akan Terus Bersinar Hingga Beberapa Tahun Kedepan

London – Pelatih Chelsea, Antonio Conte menilai bahwa Eden Hazard akan terus bersinar hingga beberapa ...