Home > Berita Bola > GBLA Bakal Dipenuhi Bonek, Pemain Martapura FC Tak Gentar

GBLA Bakal Dipenuhi Bonek, Pemain Martapura FC Tak Gentar

Bandung – Asisten Manajer Martapura FC, Junaidi memastikan bahwa para pemainnya tidak gentar untuk menghadapi Persebaya Surabaya pada pertandingan semifinal Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (25/11/2017).

GBLA Bakal Dipenuhi Bonek, Pemain Martapura FC Tak Gentar

Meski dengan sadar bahwa pada pertandingan nanti GBLA bakal dipenuhi oleh ribuan Bonek yang hadir memberikan dukungan langsung kepada Persebaya. Namun Junaidi menilai bahwa kehadiran Bonek justru akan menambah motivasi bagi para pemain Martapura untuk menjalani pertandingan.

Baca juga : Prediksi Seri A 25 November 2017 : Cagliari vs Inter

“Kita senang dengan atmosfer sepak bola yang banyak suporternya, itu tidak jadi beban. Malah jadi motivasi bagi pemain,” kata Junaidi saat ditemui di Hotel Horison, Kota Bandung, Jumat (24/11/2017).

Junaidi menegaskan kembali bahwa pada pertandingan kali ini timnya sudah dalam keadaan siap tempur. Meskipun jelang laga semifinal ini ada beberapa pemain yang absen karena mendapatkan hukuman akumulasi kartu.

Junaidi mengaku bahwa tim pelatih sudah mengantisipasi absennya pemain, karena dalam setiap pertandingan timnya selalu melakukan rotasi. Dengan demikian, ketika ada pemain yang absen maka posisi yang kosong tersebut bisa diplot oleh pemain lainnya.

“Prinsipnya semua tim di 4 besar nasional sudah siap, tim lain juga siap. Kita ada yang akumulasi kartu, salah satunya Erwin Gutawa,” jelasnya.

Junaidi juga mengaku bahwa tim pelatih sudah mengetahuinya kekuatan dari Persebaya Surabaya, karena sebelumnya pada babak penyisihan skuatnya sudah bertemu sebanyak dua kali degan Persebaya. Sehingga pertemuan pada Sabtu ini bakal berlangsung lebih menarik.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Spaso Resmi Mengenakan Jersey Bali United

Spaso Resmi Mengenakan Jersey Bali United

Gianyar – Setelah mengikat pemain berdarah Belanda Kevin Brands, Bali United dipastikan segera mengumumkan secara ...