Home > Berita Bola > Gareth Southgate Sebut Rashford Bakal Jadi Pemain Top

Gareth Southgate Sebut Rashford Bakal Jadi Pemain Top

London – Bos Inggris, Gareth Southgate, memberikan tribute khusus kepada pemain muda Manchester United, Marcus Rashford. Karir Rashford kini memang sedang mencuat di Old Trafford sejak sekitar 20 bulan lalu, ia pun sudah menjadi sosok pemain penting di Timnas Inggris.

Gareth Southgate Sebut Rashford Bakal Jadi Pemain Top

Jelang laga uji coba antara Inggris dan Brasil malam nanti, Southgate mengatakan bahwa Rashford termasuk dalam barisan pemain terbaik yang pernah bekerja dengannya.

Baca juga : Gabriel Jesus Tak Ambil Pusing Dibandingkan Dengan Lionel Messi

“Dia sering sekali tampil sebagai pemain pengganti,” tutur bos Inggris menurut talkSPORT.

“Luar biasa melihatnya menjadi pemain yang sebelumnya tak diperhitungkan oleh siapapun, di saat kami semua sudah tahu, tidak hanya soal kemampuannya, namun juga mental dan kedewasaannya. Dia pemain yang menarik, namun tetap rendah hati, ingin terus berkembang.”

“Bagi saya, dia akan menjadi pemain top. Dia memiliki semua atribut pemain top, terbaik di antara yang pernah saya tangani, namun dia baru berusia 20 tahun.”

“Mourinho takkan main-main, namun dia terus menurunkannya di laga besar dan di hampir tiap laga. Hodgson juga melakukan hal yang sama.”

“Kami melihat dia sebagai bagian penting dari masa depan. Dia akan mencetak banyak gol. Teknik dan finishingnya luar biasa. Kami sering dibuat heran dengan apa yang dia lakukan ketika berlatih, dia sungguh luar biasa.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bek Inggris Tak Ingin Sesumbar Bicarakan Final Piala Dunia 2018

Bek Inggris Tak Ingin Sesumbar Bicarakan Final Piala Dunia 2018

Jakarta – Inggris bakal berhadapan dengan Kroasia untuk memperebutkan satu tiket menuju partai final Piala Dunia ...