Home > Berita Liga Indonesia > Frans Sinatra : “Martapura dan Persebaya Sudah Saling Tahu Kekuatan”

Frans Sinatra : “Martapura dan Persebaya Sudah Saling Tahu Kekuatan”

Bandung – Martapura FC sudah dipastikan lolos ke babak semi-final Liga 2 2017 usai mereka menempati posisi runner-up di grup X. Babak empat besar ini semakin menarik untuk dinantikan, sebab Martapura bakal melawan Persebaya Surabaya yang sudah memastikan diri menjadi juara grup Y.

Frans Sinatra : "Martapura dan Persebaya Sudah Saling Tahu Kekuatan"

Frans Sinatra

Pertemuan mereka bakal menjadi yang ketiga kalinya pada Liga 2 musim ini. Sebab, sebelumnya mereka berdua sudah saling mengalahkan di fase grup 5.

Baca juga : Lumat Espanyol, Valencia Perpanjang Rekor Kemenangan

“Ini seperti deja vu. Martapura dan Persebaya sudah saling tahu kekuatan. Jadi tim mana yang lebih hebat, akan ditentukan nanti di semifinal,” ucap Frans Sinatra Huwae, pelatih Martapura seperti dikutip laman resmi Liga 1.

Frans juga menambahkan, faktor-faktor yang bakal menentukan hasil di babak semi-final nanti. “Pertandingan semi-final bisa tergantung kecakapan strategi pelatih dan kemampuan pemain menjalankan instruksi di lapangan,” jelasnya.

Sedangkan di kubu Persebaya, pelatih Angel Alfredo Vera, telah menegaskan kesiapan timnya untuk menghadapi perlawanan Martapura. Apalagi Persebaya adalah salah satu tim yang sangat berambisi untuk promosi ke Liga 1 musim depan.

Meraih kemenangan di laga semi-final, maka secara otomatis membuat mereka mendapatkan satu tiket ke Liga 1 2018. “Siapapun lawan yang kami hadapi tidak ada masalah. Kami sudah sampai di semi-final dan ingin terus menang,” tegas Alfredo Vera.

Persebaya kini masih menyisakan satu laga melawan PSMP Mojokerto di grup Y babak delapan besar. Laga itu akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (21/11) nanti.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Pujian Mario Gomez Untuk Skuad Muda Persib

Pujian Mario Gomez Untuk Skuad Muda Persib

Bandung – Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, Jumat (15/12/2017) mengakui bahwa hadirnya hadirnya para punggawa Maung ...