Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Fellaini Ungkap Peran Moyes Dalam Meningkatkan Kemampuannya

Fellaini Ungkap Peran Moyes Dalam Meningkatkan Kemampuannya

Manchester – Gelandang Manchester United, Maroane Fellaini kembali dirumorkan dengan banyak klub terkait kepindahannya menjelang bursa transfer musim dingin, Januari 2018. Setelah Besiktas dan Arsenal, kini Fellaini diisukan mulai dekat dengan klub West Ham United.

Fellaini Ungkap Peran Moyes Dalam Meningkatkan Kemampuannya

Rumor ini mencuat dengan alasan bahwa eks pelatih Manchester United dan Everton, David Moyes, kini telah menjadi pelatih West Ham. Rumot ini semakin kuat karena Fellaini dengan Moyes kemunkinan bakal bereuni kembali setelah negosiasi antara United dengan Besiktas masih berjalan alot.

Baca juga : Khedira Berambisi Bantu Buffon Raih Trofi Liga Champions

Fellaini juga mempunyai penilaian yang bagus terhadap Moyes sejak di Everton dan Manchester United. Ketika masih membela Everton, Fellaini pun mengungkapkan peran Moyes dalam meningkatkan kemampuannya dan menjadi pemain yang bagus.

“Dia (Moyes) membuat saya melalui sesi yang sulit, itu adalah sesi yang penuh dengan berlari, menembak, mengumpan, semuanya,” ujar Fellaini dikutip dari Football London.

“Saya mengeluh setelahnya, namun setelah itu dia (Moyes) melihat saya. Saya lalu mengerti.”

Di sisi lain, Fellaini juga mengungkapkannya rasa sedihnya ketika Moyes dipecat dari Manchester United pada tahun 2014.

“Setelah saya makan, Dia (Moyes) memanggil saya ke kantornya dan memberi tahu berita pemecatannya, ‘ini sepak bola’ ujarnya,” ujar Fellaini.

“Ada air mata, ini normal, saya adalah manusia, saya bekerja dengannya selama enam tahun. Dia bukan ayah kedua bagi saya, tapi hampir sebagai seorang ayah. Dia banyak membantu saya.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Wasit di Derby Manchester Kurang Berpihak Pada MU ?

Wasit di Derby Manchester Kurang Berpihak Pada MU ?

Manchester – Manchester United bakal menjamu rival sekotanya Manchester City di Stadion Old Trafford, Minggu ...