Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Fellaini Masih Enggan Tanda Tangani Kontrak Baru di MU

Fellaini Masih Enggan Tanda Tangani Kontrak Baru di MU

Manchester – Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini masih enggan untuk menanda tangani kontrak baru yang ditawarkan klub untuknya sebelum musim berakhir dan tidak akan dilepaskan pada Januari depan.

Fellaini Masih Enggan Tanda Tangani Kontrak Baru di MU

Fellaini

Kontrak Fellaini di Old Trafford akan berakhir pada Juni mendatang, beberapa kabar pun mencuat dengan mengklaim bahwa Fellaini belum lama ini menolak tawaran terbaru dari United, sebagaimana dilansir Goal International.

Baca juga : Boateng Punya Sederet Nama Bek Yang Menjadi Panutannya

Apabila Fellaini tak segera mencapai kesepakatan dengan Manchester Unitet, maka ia bakal bisa mengikat perjanjian prakontrak dengan klub lain di Januari mendatang, sebelum pindah dengan status free transfer di akhir musim. Meski dengan kondisi demikian, United tak bakal menyerah untuk terus berusaha membujuk Fellaini mau membubuhkan tanda tangannya pada kontrak baru di klub.

Fellaini kini semakin sering mendapat kesempatan main sejak klub ditangani oleh Jose Mourinho, yang tampak jauh lebih mempercayainya dibanding Louis van Gaal.

Secara total, 56 dari 142 penampilan Fellaini untuk United terjadi di 15 bulan terakhir sejak Mourinho menangani tim dan sang manajer terus membela gelandangnya, meski sering mendapat kritik dari suporter dan para pandit. Namun United bakal terus melanjutkan negosiasi dengan Fellaini dan mereka takkan mempertimbangkan untuk melepasnya di Januari.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Wasit di Derby Manchester Kurang Berpihak Pada MU ?

Wasit di Derby Manchester Kurang Berpihak Pada MU ?

Manchester – Manchester United bakal menjamu rival sekotanya Manchester City di Stadion Old Trafford, Minggu ...