Home > Berita Liga Indonesia > Farid Abubakar Mengundurkan Diri dari Kursi Pelatih Borneo FC

Farid Abubakar Mengundurkan Diri dari Kursi Pelatih Borneo FC

Samarinda – Putusan mengejutkan diambil oleh manajer Borneo FC, Farid Abubakar. Dia resmi mengumumkan pengunduran diri dari jabatannya. Kesehatan menjadi alasan Farid memutuskan mundur dari manajemen Pesut Etam – julukan Borneo FC.

Farid Abubakar Mengundurkan Diri dari Kursi Pelatih Borneo FC

PBFC

Farid menuturkan bahwa dirinya ingin fokus memulihkan kesehatan, setelah beberapa waktu lalu menjalani operasi jantung. Selain itu Farid juga berusaha lebih intens menekuni bisnis yang dia kelola.

Beberapa waktu belakangan, Farid memang jarang aktif di lapangan. Itu karena fokus memulihkan kondisi fisiknya pasca menjalani operasi jantung. “Saya tidak ingin konsentrasi memulihkan kesehatan menjadi terbagi, sehingga juga bisa mengganggu tim,” ujar Farid pada Minggu (19/11/2017).

Baca juga: Syamsul Chaeruddin Diisukan Bakal Pensiun sebagai Pemain Sepak Bola

Farid sendiri mengumumkan pengunduran dirinya dari kursi manajer Borneo FC melalui instagram pribadinya, @fariddonlego. “Ada pertemuan dan ada juga perpisahan. Sebelumnya kita tak saling mengenal. Hingga sepak bola membuat kita saling mengenal. Teimakasih Borneo FC atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk membantu tim kebanggaan Samarinda ini,” tulis Farid.

Keputusan Farid ini cukup mengejutkan lantaran dia baru semusim menjabat sebagai manajer Borneo FC. Farid tetap mendoakan Borneo FC bisa berprestasi lebih baik pada musim-musim selanjutnya. Borneo FC belum mengumumkan pengganti Farid. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Ivan Carlos Terancam Hukuman Dilarang Bermain Enam Laga

Ivan Carlos Terancam Hukuman Dilarang Bermain Enam Laga

Jakarta – Pemain Persija Jakarta, Ivan Carlos kemungkinan akan mendapat hukuman yang berat setelah tertangkap ...