Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Douglas Costa Bakal Menjadi Pemain Permanen Di Juventus

Douglas Costa Bakal Menjadi Pemain Permanen Di Juventus

Munich – CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge memberikan konfirmasi bahwa Douglas Costa bakal menjadi pemain permanen di Juventus.

Douglas Costa Bakal Menjadi Pemain Permanen Di Juventus

Seperti diketahui, pada musim panas kemarin, Juventus mulai meminjam Douglas Costa dari Bayern Munchen dengan biaya €6 juta. Akan tetapi, Juventus kini telah memutuskan untuk mempermanenkan winger 27 tahun Brasil tersebut.

Baca juga : Meski Tampil Buruk, Pelatih Liverpool Masih Percayai Moreno

“Douglas Costa gabung Juventus sebagai pemain pinjaman musim panas lalu. Dia pun pasti akan jadi pemain Juventus musim panas mendatang dengan total nilai transfer €46 juta,” kata Rummenigge dalam acara shareholder’s meeting, seperti dikutip Goal International.

Ketika Juventus meminjam Costa dengan biaya €6 juta, mereka juga punya peluang untuk membelinya secara permanen dengan biaya tambahan €40 juta di akhir musim 2017/18.

Juventus dikabarkan telah memberikan informasi kepada pihak Bayern bahwa mereka akan mengaktifkan opsi tersebut. Meskipun Costa tak selalu mendapatkan tempat utama di Serie A musim ini, bahkan dia tercatat baru lima kali jadi starter dalam sepuluh penampilannya.

Juventus mempunyai penilaian sendiri, karena Costa yang sudah menyumbang satu gol dan empat assist dalam 16 penampilan di semua kompetisi itu pantas dipertahankan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Franck Ribery Akan Dapat Kado Berupa Gelar Bundesliga Di Hari Ulang Tahunnya

Franck Ribery Akan Dapat Kado Berupa Gelar Bundesliga Di Hari Ulang Tahunnya

Munchen – Gelandang Bayern Munchen, Franck Ribery bakal merayakan hari ulang tahunnya yang ke-35 pada Sabtu ...