Home > Berita Liga Indonesia > Djanur Tegaskan Timnya Punya Motivasi Kuat di Semifinal Liga 2

Djanur Tegaskan Timnya Punya Motivasi Kuat di Semifinal Liga 2

Medan – PSMS Medan tengah bersiap menghadapi laga semifinal Liga 2 yang akan digelar di Bandung 25 November mendatang. Sang arsitek Djajang Nurjaman pun mengusung motivasi kuat untuk bisa meraih hasil bagus di laga penting tersebut.

Djanur Tegaskan Timnya Punya Motivasi Kuat di Semifinal Liga 2

PSMS Medan

“Insya Allah saya dan pemain punya motivasi kuat untuk berlaga di semi final mudah-mudahan hasilnya baik,” sebut pria yang karib disapa Djanur ini pada Minggu (19/11/2017).

Djanur pun mengakui jika timnya telah siap tempur menghadapi laga penting di semifinal. “Untuk persiapan kami merasa sudah cukup dan siap menghadapi laga nanti,” terang eks Pelatih Persib Bandung tersebut.

Baca juga: Milla Komentari Debut Spaso dengan Timnas Indonesia

Disinggung mengenai peta kekuatan lawan, menurutnya, PSPS ataupun PSIS yang diprediksi menjadi lawan mereka nanti, merupakan tim kuat yang pernah mengalahkan mereka di babak penyisihan dan babak 16 besar lalu.

“Tentang lawan PSPS atau PSIS sama-sama akan menjadi lawan yang berat. Karena kita pernah bertemu mereka dan kami pernah kalah sama mereka,” ucap Djanur.

Kendati memiliki kans lebih besar dan berstatus sebagai pemuncak grup X, Djanur tak mau takabbur. Baginya berusaha maksimal dan meraih hasil positif adalah langkah nyata menghadapi babak semifinal nanti. “Ga mau takabur, lebih baik berusaha maksimal saja,” ujarnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Madura United Dikabarkan Bakal Pinang Maitimo

Bandung – Bintang Persib Bandung, Raphael Maitimo disebut-sebut akan memperkuat Madura United pada kompetisi Liga ...