Home > Berita Liga Indonesia > Djanur Beri Berikan Tanggapan Terkait Permintaan Bobotoh

Djanur Beri Berikan Tanggapan Terkait Permintaan Bobotoh

Medan – Keberhasilan PSMS Medan menembus babak final Liga 2 Indonesia sekaligus memastikan diri lolos ke kasta tertinggi Liga 1 Indonesia tak bisa dilepaskan dari peran Djajang Nurjaman di bawah bench.

Djanur Beri Berikan Tanggapan Terkait Permintaan Bobotoh

Djanur

Sentuhan tangan dingin Djanur, begitu pria 53 tahun itu lazim disapa, mampu membuat klub asal tanah Batak itu menemukan kembali hakikat permainan mereka serta membangkitkan kembali hasrat bermain.

Puncaknya, PSMS Medan berhasil menguburkan mimpi PSIS Semarang untuk berlaga di kompetisi Liga 1 dengan skor 2-0 lewat perpanjangan waktu 2×15 menit.

Kemenangan itu sekaligus membuktikan pernyataan Djajang Nurdjaman yang tak ingin ada drama adu pinalti untuk mengantarkan tim Ayam Kinantan ke kasta tertinggi Liga 1 Indonesia.

“Target kami adalah berusaha keras memenangkan pertandingan lewat pertandingan normal. Karena kami tidak mau pemenang dari babak ini ditentukan lewat adu penalti,” ucapnya.

Keberhasilan anak asuhnya kembali berlaga di Liga 1 tentu turut melambungkan nama sang pelatih Djajang Nurdjaman. Dia diisukan kembali ke Persib Bandung untuk membesut Maung Bandung, namun, Ia menolak kemungkinan dirinya kembali membesut Atep dan kawan-kawan.

“Tapi tidaklah, biarkanlah Persib Bandung mencoba dengan pelatih yang lain lagi, biarkan saja dulu saya juga menukangi tim yang lain”, ungkap Djajang Nurdjaman setelah timnya melibas PSIS Semarang 2-0. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Ivan Carlos Terancam Hukuman Dilarang Bermain Enam Laga

Ivan Carlos Terancam Hukuman Dilarang Bermain Enam Laga

Jakarta – Pemain Persija Jakarta, Ivan Carlos kemungkinan akan mendapat hukuman yang berat setelah tertangkap ...