Home > Berita Liga Champions > Darmian Menampik MU Bermain Buruk Saat Hadapi Basel

Darmian Menampik MU Bermain Buruk Saat Hadapi Basel

Manchester – Matteo Darmian menampik jika Manchester United bermain buruk karena menelan kekalahan saat menghadapi Basel dalam lanjutan pertandingan fase grup Liga Champions.

Darmian Menampik MU Bermain Buruk Saat Hadapi Basel

Matteo Darmian

United sebenarnya hanya butuh satu poin saja dari St Jacob Park untuk bisa memastikan diri lolos ke babak knock-out Liga Champions. Namun gol Michael Lang di menit ke-89 membuat Setan Merah secara mengejutkan harus pulang dari Swiss dengan tangan kosong. Padahal pada laga ini MU bermain cukup dominan, namun mereka gagal memanfaatkan kesempatan bagus untuk mencetak gol.

Baca juga : Blind Tetap Yakin MU Akan Melenggang Ke 16 Besar Liga Champions

Matteo Darmian menampik bahwa kekalahan ini sama sekali tak mempengaruhi kepercayaan diri timnya.

“Kami bermain bagus di babak pertama, namun tidak mencetak gol. Kami akan kembali ke Manchester dengan mengantongi kekalahan, jadi kami harus memulihkan diri dengan sebaik mungkin untuk pertandingan berikutnya,” tutur Darmian menurut Sportsmole.

Daley Blind juga senada dengan komentar Darmian, yang mengatakan bahwa dirinya membuat sedikit kesalahan ketika Basel mencetak gol.

“Mereka melepas umpan silang yang bagus dan saya sedikit terlambat menutup pergerakan lawan. Namun kami cukup percaya diri dan kami akan baik-baik saja,” tandas mantan pemain Ajax Amsterdam.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kebanggaan Pelatih Shakhtar Donetsk Usai Jinakkan City

Kebanggaan Pelatih Shakhtar Donetsk Usai Jinakkan City

Donetsk – Pelatih Shakhtar Donetsk, Paulo Fonseca merasa sangat bangga setelah berhasil menjinakkan Manchester City ...