Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Danny Rose Kecewa Tak Disertakan di Derby London Utara

Danny Rose Kecewa Tak Disertakan di Derby London Utara

London – Danny Rose dikabarkan merasa kecewa karena namanya tak masuk dalam daftar pemain yang disiapkan pelatih Tottenham Hotspur, Pochettino untuk melawan Arsenal di Emirates Stadium akhir pekan lalu.

Danny Rose Kecewa Tak Disertakan di Derby London Utara

Danny Rose

Pada laga Derby London Utara itu, Spurs menelan kekalahan dengan skor 0-2 dari tuan rumah Arsenal. Mauricio Pochettino menilai bahwa keputusannya untuk tak mengikutkan Danny Rose dalam derby London Utara melawan Arsenal memang dengan alasan tersendiri.

Baca juga : Madrid Rogoh Kocek Rp 947 Miliar Untuk Tawar Aguero

Pochettino pun langsung merespon mengenai alasan di balik keputusannya itu. Ia memutuskan meninggalkan Rose karena ingin dia berlatih untuk meningkatkan level kebugarannya.

“Bila kami menang 2-0, tak akan ada orang yang bertanya pada sanya tentang Rose. Tidak, ini tak aneh untuk tak membawanya. Ini aneh ketika seorang pemain yang fit dan bermain reguler yang dikeluarkan,” ujarnya menjelaskan alasan absennya Danny Rose.

“Tapi ketika anda telah absen untuk 10 atau 11 bulan dan ketika anda mulai bermain, terkadang keputusannya adalah lebih baik untuk berlatih dan bersiap untuk laga berikutnya daripada di bangku cadangan dan tak bermain dan buang-buang waktu,” sambungnya.

“Ini tak sama ketika anda perlu mempersiapkan sebuah laga, dengan latihan. Terkadang mereka perlu jenis latihan berbeda untuk fit dan membangun kebugaran mereka. Itulah apa yang terjadi pada Rose,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Liga Inggris : Hugo Lloris Menepi Selama Empat Pekan Akibat Cedera Hamstring

Spurs Bakal Kehilangan Hugo Lloris Saat Lawan Arsenal

London – Hugo Lloris kemungkinan besar tak bisa tampil untuk memperkuat Tottenham Hotspur dalam laga derby London Utara ...