Home > Berita Bola > Dahlan Iskan Ingin Nonton Langsung Final Persebaya vs PSMS

Dahlan Iskan Ingin Nonton Langsung Final Persebaya vs PSMS

Surabaya – Persebaya Surabaya bakal menjalani laga final Liga 2 dengan melawan PSMS Medan yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (28/11/2017). Laga final ini membuat setiap insan sepakbola Tanah Air tak sabar ingin menyaksikannya.

Dahlan Iskan Ingin Nonton Langsung Final Persebaya vs PSMS

Dahlan

Bahkan Dahlan Iskan yang merupakan mantan manajer dan Ketua Umum Persebaya tersebut mempunyai keinginan untuk menonton secara langsung Laga Final Persebaya vs PSMS Medan. Dahlan menyatakan bahwa dirinya sudah tak sabar lagi untuk menyaksikan laga final klasik dua tim besar yang sarat dengan sejarah besar persepakbolaan Republik Indonesia.

Baca juga : Gattuso Diharap Bisa Mengangkat Prestasi Milan

“Saya begitu tak sabar ingin berada di tengah pertempuran itu”, tulis Dahlan dalam laman resmi Persebaya.

Dahlan menilai bahwa, laga antara Persebaya Surabaya melawan PSMS Medan lebih dari sekedar pertandingan sepakbola umumnya. Bahkan ia menganggap bahwa laga besok malam itu sebagai sebuah pertempuran: pertempuran sepakbola lengkap dengan manteranya yang menyihir siapa saja yang menyaksikan.

“Sudah begitu lama dua jagoan tidak betemu. Maka, besok malam itu, yang terjadi di Gelora Bandung Lautan Api bukan hanya Persebaya lawan PSMS, tapi juga pertandingan antar mantra modern: Sing Sing So vs Song For Pride”, ungkapnya.

Dahlan pun yakin jika lantunan mars yang dinyanyikan dengan segenap jiwa tersebut bakal mampu mengalahkan sang lawan sejak pertama mereka mendengarnya. Terbukti pada 25 tahun silam, Persebaya takluk dari PSMS karena  para pemain mengalami serangan mental hingga down ketika Sing Sing So berkumandang di Gelora Bung Karno.

“Ada serangan mental yang membuat down pemain: berkumandangnya Sing Sing So yang sangat masif dari suporter PSMS yang mendominasi Stadion Gelora Bung Karno”.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Erika Carlina Lakukan Hal Konyol Saat Temani Gavin Kwan Adsit

Erika Carlina Lakukan Hal Konyol Saat Temani Gavin Kwan

Jakarta – Erika Carlina melakukan hal konyol saat menemani kekasihnya, Gavin Kwan Adsit yang merupakan ...