Home > Berita Liga Inggris > Crooks Menilai Spurs Lambat Berikan Respon Saat Kontra Arsenal

Crooks Menilai Spurs Lambat Berikan Respon Saat Kontra Arsenal

London – Pandit BBC Sport, Garth Crooks menilai bahwa Tottenham Hotspur dan pelatih Mauricio Pochettino tak menyadari jika Arsenal telah kembali menemukan mod bermain. Akhirnya Spurs dapat dikalahkan Arsenal di derby London Utara.

Crooks Menilai Spurs Lambat Berikan Respon Saat Kontra Arsenal

Tottenham menjalani laga tandang ke Emirates Stadium dengan ekspektasi mampu mencuri poin dari tuan rumah sehingga banyak yang menjagokan mereka. Akan tetapi, Spurs justru kebobolan dua gol melalui aksi Shkodran Mustafi dan Alexis Sanchez dan gagal mencuri poin.

Baca juga : Chelsea Wajib Menang Di Laga Penting Melawan Qarabag Di Liga Champions

Crooks mengungkapkan bahwa kesalahan Spurs adalah ketidakmampuan mereka menyadari lawan dan bagaimana merespon lawannya yang menurutnya Arsenal tengah menemukan kembali mood terbaik mereka dalam permainan.

Bahkan Crooks menilai ketika Spurs sudah tertinggal dua gol, mereka masih bersikap naif karena terus bermain indah dan kurang bermain ‘kotor’ karena permainan mereka terbukti tak mampu mendekati kotak penalti The Gunners.

“Butuh dua gol bagi Spurs untuk mengenali suasana hati Arsenal saat itu. Saya bisa melihat seperti apa suasana hati Arsenal di 10 menit pertama,” ujarnya.

“Dan itu adalah bagian dari DNA tim manapun, dan tentu saja pelatihnya. Bila para pemain ini sebagus sebagaimana yang saya katakan tentang mereka, maka mereka harusnya menyadari bahwa ini adalah Arsenal yang kembali dalam bisnis. Ini tim Arsenal yang serius,” tambahnya.

Crooks juga menambahkan bahwa dirinya telah kecewa kepada Jan Vertonghen dkk yang tak memberikan respon yang tepat selama pertandingan.

“Dan Spurs tak meresponnya, mereka tetap bermain baik dan merasa nyaman. Tapi Spurs menemukan kesulitan membobol gawang Petr Cech. Mereka tak bisa mencapai gawang Arsenal. Saya merasa sangat nyaman bila mereka mengakhiri babak pertama tanpa gol,” sambungnya.

“Dengar, ini adalah pertandingan yang sulit, bila kami meraih sesuatu di sini kami akan sangat beruntung. Tapi tidak, mereka sama sekali tak mampu menyesuaikan diri dengan suasana hati Arsenal, jadi saya kecewa,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Tottenham Hotspurs Kalah Bersaing Dalam Bursa

Pochettino Pastikan Tidak Ada Permusuhan Antara Dirinya Dengan Guardiola

London – Tottenham Hotspur nampaknya bakal mengalami kesulitan untuk melanjutkan tren positifnya, sebab mereka harus menghadapi ...