Home > Berita Liga Champions > Conte Sanjung Pola Permainan Qarabag

Conte Sanjung Pola Permainan Qarabag

London – Pelatih Chelsea, Antonio Conte tak segan memberikan pujian kepada Qarabag karena menurut pandangan Conte, pola permainan yang ditampilkan tuan rumah sangat bagus.

Conte Sanjung Pola Permainan Qarabag

Conte

Chelsea berhasil mendulang poin penuh dengan menang telak empat gol tanpa balas ketika menjalani pertandingan ke markas Qarabag, di Baku Olimpiya Stadium, Kamis (23/11) dini hari tadi. Empat gol Chelsea diciptakan oleh Eden Hazard, Cesc Fabregas serta Willian dengan dua golnya.

Baca juga : Mourinho Tak Ingin Menyalahkan Pemain Usai Ditumbangkan Basel

Kemenangan ini menjadi yang kedua kalinya bagi The Blues atas Qarabag. Pasalnya dalam pertandingan sebelumnya saat penyisihan grup Liga Champions di Stamford Bridge, Chelsea juga berhasil menang telak dengan skor 6-0.

Meskipun meraih kemenangan besar, Conte mengaku cukup terkejut dengan pola permainan yang ditampilkan oleh tim asal Azerbaijan itu.

“Juga di pertandingan pertama,” ujarnya saat ditanya apakah dia terkejut dengan Qarabag.

“Qarabag menunjukkan mereka memiliki organisasi yang benar-benar bagus. Pelatih mereka benar-benar seorang pelatih yang bagus, dan anda melihat sebuah identitas dalam tim mereka. Ini juga terjadi saat pertemuan pertama,” sambungnya.

“Hari ini mereka mencoba untuk bermain dengan organisasi yang bagus, meskipun bermain dengan 10 pemain, dan terus bermain sepakbola melawan sebuah tim yang bagus. Ini tepat untuk memberikan pujian besar kepada pelatih dan para pemain mereka,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kebanggaan Pelatih Shakhtar Donetsk Usai Jinakkan City

Kebanggaan Pelatih Shakhtar Donetsk Usai Jinakkan City

Donetsk – Pelatih Shakhtar Donetsk, Paulo Fonseca merasa sangat bangga setelah berhasil menjinakkan Manchester City ...