Home > Berita Liga Inggris > Conte Mengakui Bakal Kesulitan Menghentikan Laju Manchester City

Conte Mengakui Bakal Kesulitan Menghentikan Laju Manchester City

London – Antonio Conte mengakui bahwa Chelsea akan kesulitan untuk menghentikan perolehan poin Manchester City di klasemen Premier League.

Conte Mengakui Bakal Kesulitan Menghentikan Laju Manchester City

Conte

Seperti diketahui, City melanjutkan tren kemenangan mereka di musim ini usai mencukur Leicester City dengan skor 2-0 di laga Premier League setelah jeda Internasional pekan lalu. Gol dari Gabriel Jesus dan Kevin de Bruyne di King Power Stadium telah memastikan Manchester City mendulang poin penuh serta menjaga jarak keunggulan delapan angka dari Manchester United di posisi runner-up.

Baca juga : Willian Akui Tak Nyaman Dengan Minimnya Kesempatan di Chelsea

Chelsea juga berhasil menang atas West Brom di The Hawthorns, namun Conte mengakui bakal menemui kesulitan baginya dan Chelsea untuk menyamai konsistensi City.

“Sekarang akan sulit membayangkan bakal ada tim yang bisa menghentikan mereka. Semuanya kini tidak hanya bergantung pada kami,” tutur Conte menurut Metro.

“Mereka bermain sangat bagus dan mereka mencatat hasil yang fantastis. Mereka mencatat momen fantastis karena mereka memenangkan semua pertandingan kecuali ketika bermain imbang melawan Everton.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Akan Jadikan Barkley Sebagai Pengganti Chamberlain

Pelatih Everton Tak Akan Halangi Ross Barkley Pergi Ke Chelsea

Liverpool – Pelatih Everton, Sam Allardyce menyatakan bahwa dirinya tak akan mengahalangi Ross Barkley jika ingin pergi di ...