Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Conte Berikan Isyarat Victor Moses Bakal Comeback

Conte Berikan Isyarat Victor Moses Bakal Comeback

London – Victor Moses kemunginan bakal comeback pada pertandingan tengah pekan ini. Hal ini muncul karena menurut keterangan dari Antonio Conte, yang memberikan isyarat tentang perkembangan terkini dari Moses, usai The Blues menang 4-0 atas West Brom.

Conte Berikan Isyarat Victor Moses Bakal Comeback

Moses

Moses memang telah menepi dari lapangan sejak ia mengalami cedera di pertandingan Premier League melawan Crystal Palace pada 14 Oktober. Cedera hamstring yang dialami Moses itu telah memaksanya untuk absen di tujuh pertandingan di semua level kompetisi.

Baca juga : Crooks Menilai Spurs Lambat Berikan Respon Saat Kontra Arsenal

Cesar Azpilicueta dan Davide Zappacosta secara bergantian mengisi peran yang ditinggalkan Moses, dan mereka telah membantu Chelsea mengemas lima kemenangan dan satu imbang. Namun Conte memberikan isyarat bahwa Moses bakal kembali bermain saat Chelsea menghadapi Qarabag di Liga Champions.

“Musim ini kami memulai dengan banyak masalah. Hazard salah satunya, karena dia tak mengikuti pra-musim pasca operasi. Dan dia mulai bermain bersama kami usai beberapa pertandingan,” tutur Conte di Express.

“Hari ini kami menurunkan barisan starter yang sama dengan ketika melawan United. Kami bermain bagus di pertandingan itu dan kami kembali bermain bagus malam ini. Namun jangan lupa kami akan memainkan banyak pertandingan, saya butuh semua pemain.”

“Victor Moses mengalami perkembangan yang baik dan saya berharap bisa memilikinya lagi besok, untuk pertandingan melawan Qarabag. Sangat penting memiliki semua pemain senior dalam kondisi bagus, tanpa mengalami cedera.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Musonda Resmi Tanda Tangani Kontrak Baru Bersama Chelsea

Musonda Resmi Tanda Tangani Kontrak Baru Bersama Chelsea

London – Juara bertahan EPL, Chelsea secara resmi memberikan pengumuman bahwa bintang muda mereka, Charly ...