Home > Berita Liga Inggris > Conte Berharap Brewoknya Membawa Keberuntungan Untuk Chelsea

Conte Berharap Brewoknya Membawa Keberuntungan Untuk Chelsea

London – Manajer Chelsea, Antonio Conte tampil dengan wajah baru dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan melawan West Brom. Conte terlihat membiarkan Brewoknya tumbuh dan mulai nampak lebat.

Conte Berharap Brewoknya Membawa Keberuntungan Untuk Chelsea

Conte

Conte biasanya tampil rapi dengan semua bulu di wajahnya dicukur habis. Namun Conte kini nampak mulai berewok dengan kumis dan jenggot yang mulai memanjang. Conte mengaku bahwa penampilan barunya itu merupakan buah ide dari sang istri, Elisabetta Muscarello. Conte sebenarnya tak yakin dengan penampilan barunya namun ia berharap brewoknya bisa membawa keberuntungan bagi Chelsea.

Baca juga : Heynckes Isyaratkan Munchen Tertarik Bomber Hoffenheim

“Saya tak tahu apakah berewok ini membuat saya lebih ganteng atau tidak, tapi istri saya yang menganjurkan, mencoba memelihara cambang. Ini bukan soal takhayul. Ini pertama kalinya saya memelihara cambang. Kita lihat saja besok apakah cambang ini akan membawa keberuntungan,” ujar Conte santai, seperti yang dilansir oleh London Evening Standard.

Conte pun mengklaim bahwa dirinya siap untuk tidak bercukur sampai akhir musim. Namun ada syaratnya, yaitu Chelsea terus meraih kemenangan. Namun secara keseluruhan Conte mengatakan bahwa penampilan barunya itu murni karena ‘perintah’ dari sang istri.

“Saya tegaskan lagi, ini adalah kali pertama saya mencoba mengubah penampilan saya. Saya melakukannya juga karena istri saya yang membuat keputusan. Kalau Chelsea terus menang, mungkin saya akan tetap memelihara jenggot ini sampai akhir musim. Jadi saya bisa berharap pada akhir musim nanti jenggot saya sudah sangat lebat.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Conte Menyebut Morata Mengalami Masalah Pada Punggung

Conte Menyebut Morata Mengalami Masalah Pada Punggung

London – Manajer Chelsea, Antonio Conte memberikan pengumuman terkait kondisi terkini dari striker andalannya, Alvaro ...