Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Conte Akui Salah Sebagai Pemain Yang Berbahaya

Conte Akui Salah Sebagai Pemain Yang Berbahaya

London – Manajer Chelsea, Antonio Conte mengakui bahwa winger Liverpool, Mohamed Salah sebagai pemain yang berbahaya karena kehebatan mengolah bola.

Conte Akui Salah Sebagai Pemain Yang Berbahaya

Conte

Chelsea bakal menalani laga tandang ke Stadion Anfield untuk menghadapi Liverpool, Minggu (26/11/2017) pukul 00.30 WIB. Pada konferensi pers jelang laga tersebut, Antonio Conte memberikan perhatian lebih kepada pemain bintang Liverpool, Mohamed Salah.

Baca juga : PSMS Antisipasi Tendangan Bebas PSIS

Salah pernah membela Chelsea pada musim 2014-2015, kemudian dipinjamkan ke Fiorentina sebelum akhirnya dijual ke AS Roma, karena dianggap gagal. Salah kini menjelma menjadi pemain andalan Liverpool, bahkan pemain asal Mesir tersebut telah mencetak 14 gol dari 19 laga bersama Liverpool di semua kompetisi.

Torehan gol tersebut telah membuat Salah menjadi top scorer sementara klub. Sembilan diantara 14 gol tersebut di ciptakan oleh Salah pada kompetisi Premier League, sekaligus membuat dirinya menjadi top scorer. Catatan impresif ini yang menjadi alasan Conte memberikan komentar terkait kualitas Salah.

“Saya mengenalnya dengan baik, dia bermain di Italia selama bertahun-tahun,” kata Conte, dikutip BolaSport.com dari FourFourTwo.

“Salah adalah pemain bagus, dia sangat berbahaya.”

Conte pun membeberkan kemampuan Salah, akan tetapi ia tak mengabaikan penyerang Liverpool lainnya.

“Dia adalah pemain teknis, tapi pada saat yang sama sangat cepat, sangat kuat, sangat bagus dalam satu lawan satu dan sangat bagus dalam penyelesaian peluang,” ujar Conte.

“Saya akan sangat memperhatikannya, tapi juga untuk (Sadio) Mane, (Philippe) Coutinho, (Roberto) Firmino, (Daniel) Sturridge. Liverpool memiliki potensi besar sebagai sebuah tim.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Morata Senang Dengar Kabar Real Madrid Telah Merindukannya

Morata Senang Dengar Kabar Real Madrid Telah Merindukannya

London – Striker Chelsea, Alvaro Morata merasa senang telah mendengar kabar bahwa Real Madrid telah merindukan sosok dirinya meskipun ...