Home > Berita Liga Indonesia > Comvalius Resmi Memperkuat Klub Thailand

Comvalius Resmi Memperkuat Klub Thailand

Gianyar – Sang mantan predator Bali United asal Belanda Sylvano Dominique Comvalius memang sudah resmi tidak memperpanjang kontrak.

Comvalius Resmi Memperkuat Klub Thailand

Para suporter seperti tidak percaya dengan keputusan yang sudah dibuat sang pemain. Dua alasan utama mengapa Comvalius tidak memperpanjang kontrak bersama Bali United pun muncul.

Pertama karena dia ingin kenaikan gaji minimal dua kali lipat. Yang kedua, karena Liga Indonesia dinilainya buruk sehingga dia tidak betah berkarier di Indonesia.

Dua pertanyaan itu, tampaknya, terjawab. Dua hari lalu, Comvalius melalui akun instagram terlihat sedang menuju Bangkok, Thailand. Disinyalir Comvalius akan berlabuh di salah satu klub Thai League 1. Dan, prediksi tersebut benar. Comvalius sudah resmi berseragam Shupanbury FC.

Klub yang di musim 2017 bertengger di peringkat ke-11 Thai League 1 tersebut resmi mengikat pencetak 37 gol di Liga 1 Indonesia tersebut dengan durasi kontrak dua tahun.

“Selama dua tahun ke depan, saya akan bermain di Thailand bersama Suphanburi FC,” tulis Comvalius di akun instagram miliknya kemarin. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Erika Carlina Lakukan Hal Konyol Saat Temani Gavin Kwan Adsit

Erika Carlina Lakukan Hal Konyol Saat Temani Gavin Kwan

Jakarta – Erika Carlina melakukan hal konyol saat menemani kekasihnya, Gavin Kwan Adsit yang merupakan ...