Home > Berita Liga Italia > Christian Maggio Yakin Juventus Dalam Masalah

Christian Maggio Yakin Juventus Dalam Masalah

Napoli – Bek Napoli, Christian Maggio meyakini bahwa Juventus kini dalam masalah di awal kompetisi Serie A musim ini. Akan tetapi, ia juga berharap pada timnya untuk tak meremehkan sang juara bertahan.

Christian Maggio Yakin Juventus Dalam Masalah

Maggio

Seperti diketahui, Napoli bakal menjajal kekuatan juara bertahan Serie A, Juventus di San Paolo pada Sabtu (2/12) dini hari nanti. Napoli menjamu Juventus dengan modal keunggulan empat poin, dan pertemuan ini juga dianggap sebagai pertemuan dua tim calon peraih Scudetto pada musim ini.

Baca juga : Woodgate Minta Fans Real Madrid Hormati Gareth Bale

Napoli kini berada di puncak klasemen, bahkan performa mereka di sanjung oleh banyak orang. Sementara itu, Juventus kini sedang disoroti karena performa mereka tak sebaik musim yang lalu.

“Ini bukan pertandingan seperti yang lainnya. Saya juga merasakannya karena saya telah di Napoli selama 10 tahun, sejak kami dibangun lagi dan saya tahu apa artinya ini,” ujarnya.

“Juventus sedikit bermasalah, tak ada gunanya menyangkal hal itu, sementara kami tengah membara dan penuh tekad, tapi kami harus sadar bahwa kami belum melakukan apapun,” sambungnya.

“Tahun ini kami juga memperbaiki fase defensif kami, dan kami juga mendapatkan hasil saat kami tak dalam bentuk terbaik kami,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Duel Panas Juventus vs Inter Berakhir Kacamata

Duel Panas Juventus vs Inter Berakhir Kacamata

Jakarta – Duel panas antara Juventus kontra Inter Milan di Stadion Allianz pada laga pekan ...