Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Carvajal Puji Ronaldo Selalu Bermain Fantastis

Carvajal Puji Ronaldo Selalu Bermain Fantastis

Madrid – Bek kanan Real Madrid, Dani Carvajal memberikan pujian terhadap penampilan Cristiano Ronaldo yang selalu bermain fantastis. Carvajal juga menganggap bahwa Madrid tidak punya masalah terkait mencetak gol ke gawang lawan.

Carvajal Puji Ronaldo Selalu Bermain Fantastis

Dani Carvajal

Ronaldo berhasil menyumbangkan satu gol ketika Madrid meraih kemenangan tipis dengan skor 3-2 atas Malaga di Santiago Bernabeu, Sabtu (25/11) malam. Torehan tersebut merupakan yang kedua bagi Ronaldo di ajang La Liga sejauh ini. Namun, Ronaldo mampu mencetak delapan gol di Liga Champions.

Baca juga : Ditahan Imbang Chelsea, Klopp Lampiaskan Kekesalan Pada Wasit

“Finisihing kami buruk? Yang lebih penting adalah kami bisa menciptakan peluang dan Ronaldo tetap menampilkan permainan yang fantastis,” puji Carvajal seperti dikutip dari Marca.

Carvajal pun tak khawatir dengan performa lini belakang Madrid yang harus kebobolan dua gol ketika berhadapan dengan Malaga. Bahkan Carvajal menilai bahwa Malaga tak merepotkan duet Raphael Varane dan Jesus Vallejo di lini belakang.

“Gol yang bersarang di gawang kami? Dua gol yang mereka ciptakan berasal dari kesalahan yang kami buat. Kami kehilangan bola saat mencoba membawanya keluar. Kami tidak melakukan kesalahan pertahanan,” ucapnya.

Malaga sendiri mampu membobol gawang Madrid melalui aksi Diego Rolan dan Gonzalo Castro. Sebab Madrid tidak diperkuat oleh Sergio Ramos, Nacho dan penjaga gawang utamanya Keylor Navas.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kapten Real Madrid Tak Mau Disebut Sebagai Spesialis Gol Menit Akhir

Kapten Real Madrid Tak Mau Disebut Sebagai Spesialis Gol Menit Akhir

Madrid – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengaku tak mau lagi disebut sebagai pemain spesialis pencetak ...