Home > Berita Liga Inggris > Carragher Menilai Bahwa Tottenham Harus Lebih Kritis

Carragher Menilai Bahwa Tottenham Harus Lebih Kritis

Liverpool – Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher menilai bahwa Tottenham Hotspur harus lebih kritis terhadap pemainnya, Seperti Dele Alli yang harusnya mendapatkan kritik usai penampilannya di Derby London Utara seperti saat publik mengkritik Mesut Ozil ketika tampil tak sesuai ekspektasi.

Carragher Menilai Bahwa Tottenham Harus Lebih Kritis

Arsenal sukses menundukkan Tottenham dengan skor 2-0 di Emirates Stadium akhir pekan lalu. Pada saat itu, Dele Alli ditarik keluar 10 menit sebelum pertandingan berakhir. Sementara Ozil telah dinobatkan sebagai pemain terbaik pada pertandingan tersebut, akan tetapi Ozil telah mendapatkan kritikan keras selama musim ini usai performanya selama ini dianggap tak bergairah.

Baca juga : Josep Maria Isyaratkan Barcelona Akan Belanja Pemain Di Bursa Transfer

Carragher mengaku bahwa penampilan Alli pada pertandingan itu sama sekali tak berkesan, dan mengatakan sudah waktunya seluruh pemain Tottenham untuk diperlakukan sama dengan pemain top lainnya di Premier League.

“Apa yang saya katakan adalah, sampai kita mulai memperlakukan Tottenham seperti kita memperlakukan Arsenal, duo Manchester dan Liverpool, saat itulah anda pikir mereka telah mengalahkan Arsenal,” ujarnya.

“Bila Mesut Ozil melakukan seperti yang dilakukan Del Alli di pertandingan itu, kita akan membantai Ozil. Kita masih menganggap Spurs itu tim muda, menyerang tapi tak benar-benar berharap mereka menang. Kita semua suka melihat mereka menang, kita suka melihat permainan mereka, pelatih mereka, cinta pemain mereka,” tambahnya.

“Tapi kita tetap tak memperlakukan mereka seperti kita memperlakukan para pemain besar lainnya,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi EPL 3 Desember 2017 : Man City vs West Ham

Prediksi EPL 13 Desember 2017 : Huddersfield vs Chelsea

Jakarta – Chelsea bakal menjalani laga tandang ke markas Huddersifield di John Smith’s Stadium dalam lanjutan ...