Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Bonucci Menilai Milan Kurang Berkarakter

Bonucci Menilai Milan Kurang Berkarakter

Milan – AC Milan hanya mampu bermain imbang 0-0 AEK Athens di Liga Europa, Jumat (3/11/2017) dinihari tadi WIB. Hasil tersebut membuat Leonardo Bonucci menilai bahwa AC Milan masih kurang memiliki karakter.

Bonucci Menilai Milan Kurang Berkarakter

Bonucci

Bonucci mengakui bahwa pertandingan melawan AEK memang berjalan sulit, maka hasil imbang tersebut merupakan hasil yang cukup memuaskan bagi tim.

Baca juga : Meski Bermain Imbang, Arsenal Yakin Lolos Babak 32 Besar

“Saya melihat tim ini berkualitas, namun kami kurang sedikit karakter dan kepercayaan diri untuk lebih bertanggungjawab ketika sedang memegang bola,” ujar Bonucci seperti dilansir Football Italia.

“Dua pertandingan melawna AEK aneh karena mereka sering menjaga kami dan mencoba menyibukkan kami di manapun kecuali di pertahanan,” ujar Bonucci.

Hasil pertandingan tersebut membuat AC Milan masih menempati puncak Grup D Liga Europa. Akan tetapi, Milan masih belum pasti lolos ke babak selanjutnya karena perolehan poin mereka masih bisa dikejar oleh tim lain.

Bonucci menambahkan bahwa AC Milan saat ini memasang fokus untuk tampil bagus di Liga Italia. Rossoneri bakal melawan Sassuolo dalam lanjutan Liga Italia pada akhir pekan ini.

“Kami ingin kembali di jalur yang benar di Liga Italia,” kata Bonucci.

 

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Liga Europa 15 September 2017 : Vitesse vs Lazio

Prediksi Liga Europa 8 Desember 2017 : Rijeka vs AC Milan

Rijeka – Rijeka bakal menjamu AC Milan di Stadion HNK Rijeka pada laga pamungkas penyisihan Grup D Liga ...