Home > Berita Liga Indonesia > Bobby Satria Tegaskan Bakal Membela Sriwijaya FC

Bobby Satria Tegaskan Bakal Membela Sriwijaya FC

Palembang – Defender Bobby Satria memiliki keinginan tetap berseragam Sriwijaya FC pada musim depan. Salah satu hal yang mendorongnya adalah keberadaan pelatih Rahmad Darmawan. Kembalinya RD – sapaannya, membuat para pemain berlomba-lomba ingin menetap di Sriwijaya FC. Salah satunya tentu Bobby Satria.

 

Bobby Satria Tegaskan Bakal Membela Sriwijaya FC

“Semua pemain ingin dilatih Pak Rahmad. Pemain kualitas kelas satu di Indonesia saja mau, apalagi saya yang hanya bermain sebagai pelapis,” ungkap Bobby pada Selasa (28/11/2017).

Bobby pernah menjadi anak asuh Rahmad pada 2010. Ketika itu, kerja sama keduanya menghasilkan trofi Piala Indonesia yang ketiga untuk Sriwijaya FC. Memori manis itu yang mendorong Bobby sabar menanti kepastian dari manajemen.

“Kami diminta menunggu kabar dari manajemen. Saya setia saja menunggu kabar dari manajemen. Tentu sangat senang jika bisa kembali bekerja sama dengan Coach Rahmad. Toh, kontrak saya di Sriwijaya FC sampai Maret 2018,” imbuhnya.

Dia bernafsu ingin bertahan di Sriwijaya FC karena sosok coach Rahmad. Baginya, RD sangat fair menilai kualitas pemain. Artinya, dalam menempatkan pemain di lapangan dia menyesuaikan kemampuan dan keseriusan pemain itu sendiri.

“Lagi pula saya juga sudah paham dengan manajemen di sini. Kerasan juga dengan perhatian manajemen. Nyaman. Makanya saya setia menunggu kabar dari manajemen,” ungkap Bobby. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Persib Berikan Bocoran Terkait Pemain Baru Mereka

Tantan Keluhkan Sikap Manajemen Persib Bandung

Bandung – Pemain sayap Persib Bandung, Tantan mengeluhkan sikap yang dilakukan manajemen klub terkait masa ...