Home > Berita Liga Champions > Blind Tetap Yakin MU Akan Melenggang Ke 16 Besar Liga Champions

Blind Tetap Yakin MU Akan Melenggang Ke 16 Besar Liga Champions

Manchester – Bek Manchester United, Daley Blind masih tetap yakin bahwa timnya akan melenggang ke babak 16 besar Liga Champions setelah menelan kekalahan mengejutkan dari Basel dengan skor 1-0.

Blind Tetap Yakin MU Akan Melenggang Ke 16 Besar Liga Champions

Blind

Manchester United sebenarnya mampu memastikan diri untuk melangkah ke babak 16 besar lebih cepat, namun mereka kini bakal harus menunggu hingga pertandingan pamungkas untuk memastikan hal tersebut.

Baca juga : Prediksi Liga Europa 24 November 2017 : Lazio vs Vitesse

Pada menit ke-89, pemain Basel, Michael Lang membuat suporter tuan rumah berteriak gembira usai mencetak gol kemenangan. Hasil ini memaksa United harus menunggu hingga laga terakhir saat melawan CSKA Moscow untuk memastikan diri menjadi juara grup. United membutuhkan minimal satu angka dari wakil Rusia untuk memastikan diri menuju babak 16 besar Liga Champions.

“Babak kedua terjadi banyak pasang surut. Mereka melepaskan umpan silang yang bagus dan dia datang dari belakang dan saya sedikit terlambat menutup pergerakannya. Kami sendiri cukup percaya diri di fase grup, kami akan baik-baik saja,” jelas Blind menurut BT Sports.

United bisa saja gagal lolos ke babak knock-out apabila mereka kalah lebih dari enam gol di pertandingan terakhir melawan CSKA Moscow.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kebanggaan Pelatih Shakhtar Donetsk Usai Jinakkan City

Kebanggaan Pelatih Shakhtar Donetsk Usai Jinakkan City

Donetsk – Pelatih Shakhtar Donetsk, Paulo Fonseca merasa sangat bangga setelah berhasil menjinakkan Manchester City ...