Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Besiktas Berhasrat Mengamankan Jasa Fellaini

Besiktas Berhasrat Mengamankan Jasa Fellaini

Manchester – Besiktas berhasrat untuk mengamankan jasa pemain Manchester United, Marouane Fellaini. Sebab, Fellaini dianggap sangat cocok melanjutkan karir sepak bola di Turki.

Besiktas Berhasrat Mengamankan Jasa Fellaini

Fellaini

Masa bakti Fellaini bersama Manchester United bakal berakhir pada Juni 2018. Hal ini membuat klub-klub lain mulai berminat untuk menggunakan jasanya. Fellaini kini kerap di kabarkan telah diminati klub asal Turki dengan Besiktas atau Galatasaray sebagai tujuan. Spekulasi itu muncul usai beredar foto saudara Fellaini di Istanbul.

Baca juga : Tammy Abraham Ingin Buktikan Kualitasnya Pada Petinggi Chelsea

Salah seorang petinggi Besiktas, Metin Albayrak juga mengakui bahwa klubnya berniat mendatangkan Fellaini. Albayrak mengungkapkan klubnya telah membuat rencana transfer untuk sang pemain.

“Fellaini berada dalam daftar kami. Kami akan berusaha mendatangkannya, tetapi dia bukan satu-satunya pemain incaran. Tim pemandu bakat kami memantau 20 pertandingan setiap pekan,” kata Albayrak.

“Rencana transfer tidak pernah berakhir, kami selalu bekerja. Kami memantau beberapa pemain. Klub memiliki target di Eropa dan Turki. Kami akan mendatangkan pemain pada bursa transfer musim dingin atau akhir musim,” lanjutnya.

Untuk diketahui, Marouane Fellaini telah memperkuat Manchester United sejak 2013. Bersama The Red Devils, Fellaini mampu memenangi berbagai gelar juara termasuk Liga Europa dan Community Shield.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Wasit di Derby Manchester Kurang Berpihak Pada MU ?

Wasit di Derby Manchester Kurang Berpihak Pada MU ?

Manchester – Manchester United bakal menjamu rival sekotanya Manchester City di Stadion Old Trafford, Minggu ...