Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Berhasil Di Pentas Eropa, Montella Minta Milan Fokus Serie A

Berhasil Di Pentas Eropa, Montella Minta Milan Fokus Serie A

Milan – Vincenzo Montella tak bisa menyembunyian rasa bahagianya usai AC Milan berhasil memastikan tempat di babak knock-out Liga Europa, ia juga puas dengan permainan yang ditampilkan para pemainnya. Montella kini meminta timnya untuk fokus memperbaiki posisi di Serie A.

Berhasil Di Pentas Eropa, Montella Minta Milan Fokus Serie A

Seperti diketahui, AC Milan berhasil melibas Austria Wien dengan skor 5-1 untuk kali kedua musim ini. Pada laga ini, Andre Silva dan Patrick Cutrone sama-sama membuat brace untuk kubu San Siro.

Baca juga : Morinho Beri Isyarat Bailly Bisa Bermain Kembali

Milan pun berhasil memuncaki klasemen grup D dengan menyisakan satu laga sisa, karena pada laga lain AEK Athens hanya bisa bermain imbang 2-2 dengan Rijeka. Meskipun Montella sangat puas dengan permainan timnya di Eropa, mereka kini harus fokus untuk memperbaiki posisi di Serie A karena sampai saat ini masih tertahan di peringkat tujuh.

“Semuanya berjalan sangat positif tadi dan kami akan tetap menghormati pertandingan terakhir di fase grup Liga Europa, sesuai dengan tuntutan sejarah panjang klub,” tutur Montella di Sky Sports.

“Lolos dengan status juara grup adalah prasyarat minimal. Kami berhasil melakukannya, sekarang kami akan fokus ke Serie A dan coba memperbaiki posisi.”

“Milan tengah dalam proses mencari mental yang tepat, namun sayangnya kami mengalami ini begitu kami sudah melawan Juventus dan Napoli, yang kini unggul jauh dari kami.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gattuso Berikan Apresiasi Lebih Untuk Bonaventura Usai Bekuk Bologna

Mirabelli Menampik Rumor Gattuso Hanya Ditunjuk Sebagai Pelatih Sementara

Milan – Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabeli memberikan pernyataan bahwa Gennaro Gattuso bukanlah sekedar ...