Home > Berita Liga Indonesia > Benarkah Madura United Bakal Boyong Hamka Hamzah ?

Benarkah Madura United Bakal Boyong Hamka Hamzah ?

Bangkalan – Usianya memang tak lagi muda, yakni 33 tahun. Namun, pesona Hamka Hamzah masih menjadi magnet bagi sejumlah klub papan atas Indonesia. Salah satu klub yang memberi sinyal tertarik kepada Hamka adalah Madura United.

Benarkah Madura United Bakal Boyong Hamka Hamzah ?

Sinyal ketertarikan Madura United kepada kapten tim PSM Makassar itu disampaikan oleh sang manajer Haruna Soemitro. Keduanya pernah bekerja sama di Persebaya sekitar 15 tahun yang lalu. Secara tersirat Haruna menyatakan ingin reuni dengan Hamka.

“Secara pribadi, hubungan saya dengan Hamka Hamzah sudah (terjalin) sejak 2003. Bahkan Hamzah memulai sebagai pemain profesional sejak saya jadi Manajer Persebaya (tahun) 2003, dan dilanjutkan dengan PON Jatim (tahun) 2004,” ucap Haruna mengenang memorinya bersama Hamka.

Setelah berpisah di Persebaya, Haruna mengaku tidak pernah menjalin kerja sama dengan Hamka. Meski begitu hubungan pertemanan masih tetap terjaga hingga saat ini. “Hamka tetap di hati saya meski sudah 14 tahun tidak bersama,” kata eks Ketua PSSI Jawa Timur itu.

Pendekatan kepada Hamka sudah dilakukan. Namun Madura United bukan satu-satunya klub yang mengajukan penawaran. Menurut Haruna, jika ingin mendatangkan mantan pemain Persik Kediri itu, maka Madura United harus bersaing dengan banyak tim.

“Secara teknis Hamka masuk dalam radar Madura United. Meskipun tidak mudah mendapatkannya karena banyak tim yang menginginkan jasanya,” tutup Haruna. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Erika Carlina Lakukan Hal Konyol Saat Temani Gavin Kwan Adsit

Erika Carlina Lakukan Hal Konyol Saat Temani Gavin Kwan

Jakarta – Erika Carlina melakukan hal konyol saat menemani kekasihnya, Gavin Kwan Adsit yang merupakan ...