Home > Berita Liga Indonesia > Benarkah Andik Vermansah Bakal Kembali Berlabuh ke Persebaya ?

Benarkah Andik Vermansah Bakal Kembali Berlabuh ke Persebaya ?

Surabaya Persebaya dipastikan akan promosi ke Liga 1 musim depan, usai lolos ke babak final Liga 2 setelah mengalahkan Martapura FC dengan skor 3-1, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (25/11/17).

Benarkah Andik Vermansah Bakal Kembali Berlabuh ke Persebaya ?

Lolosnya Persebaya ke final dan promosi ke Liga 1 pun langsung disambut oleh Andik Vermansah. Bintang Timnas Indonesia itu mengunggah sebuah foto hasil pertandingan di insta stories-nya, dengan tambahan kalimat Alhamdulillah.

Sontak saja, hal ini membuat heboh warganet yang mayoritas adalah Bonek. Ucapan Andik tersebut seperti memberi kode kalau dirinya masih mencintai mantan klubnya itu, dan bukan tidak mungkin kalau dirinya kembali berseragam Bajul Ijo musim depan, mengingat Andik saat ini masih belum memiliki klub usai hengkang dari Selangor FA.

Sebelumnya Bonek juga telah meminta agar pemain berusia 26 tahun itu kembali bermain dengan Persebaya. Hal itu diketahui dari banyaknya warganet, yang meramaikan kolom komentar postingan terakhir Andik Vermansah.

“Persebaya ngkok maen cak! Ojok lali ndungo mugo” lolos final,” tulis akun @_dannuwahyu.

“Cak persebaya balek liga 1 loh. Pls ayoo gabung persebaya maneh yoo cak,” tulis akun @alfariziee14.

“Ndik persebaya liga 1 ndanh balek yo,” tulis akun @daniel.arseda.

Saat ini Persebaya tengah menunggu pemenangan antara PSMS Medan kontra PSIS Semarang, yang baru akan berlangsung pada Sabtu (25/11/17) malam WIB, untuk menentukan lawan mereka di final nanti yang akan dihelat pada Selasa (28/11/17) di Stadion GBLA, Bandung. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Erika Carlina Lakukan Hal Konyol Saat Temani Gavin Kwan Adsit

Erika Carlina Lakukan Hal Konyol Saat Temani Gavin Kwan

Jakarta – Erika Carlina melakukan hal konyol saat menemani kekasihnya, Gavin Kwan Adsit yang merupakan ...