Home > Berita Bola > Bek MU Girang Bisa Singkirkan Italia

Bek MU Girang Bisa Singkirkan Italia

Manchester – Bek Manchester United, Victor Lindelof merasa sangat bahagia usai dapat menyingkirkan Italia menuju Piala Dunia 2018.

Bek MU Girang Bisa Singkirkan Italia

Swedia mempunyai modal keyakinan yang begitu tinggi dengan kemampuan mereka, hal itulah yang menjadi kunci sukses timnya sanggup menyingkirkan Italia di babak play-off Piala Dunia.

Baca juga : Gabbiadini Sulit Mempercayai Italia Tak Lolos Ke Piala Dunia 2018

Swedia telah memastikan diri maju ke putaran final Piala Dunia tahun depan untuk kali pertama sejak 2006 setelah menahan imbang dengan skor 0-0 di San Siro semalam, sekaligus melengkapi kemenangan 1-0 secara agregat.

Gol dari Jakob Johansson pada pertandingan leg pertama menjadi pembeda kedua tim dalam 180 menit. Lindelof pun ikut andil dalam dengan memberikan kontribusi penting dalam menjegal laju Italia.

Sebelumnya Lindelof kerap dikritik karena penampilannya yang mengecewakan di klub, namun kini pemain 23 tahun tersebut memberikan pujian atas kesolidan timnya.

“Untuk pertama kalinya saya lolos ke Piala Dunia, dan saya amat bahagia,” tutur Lindelof di FFT.

“Kami tahu datang ke sini bakal sulit, namun usai pertandingan pertama di kandang, kami percaya bisa melakukannya. Kami bekerja amat keras. Saya tidak tahu bagaimana menggambarkan tim ini. Kami tahu kami bisa melakukannya.”

“Kami selalu yakin kami bisa pergi ke Piala Dunia dan di sanalah kami sekarang.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Mesir Beberkan Ketertarikan Madrid Terhadap Salah

Pelatih Mesir Beberkan Ketertarikan Madrid Terhadap Salah

Kairo – Pelatih Mesir, Hector Cuper membeberkan ketertarikan Raksasa La Liga, Real Madrid terhadap pemain ...