Home > Berita Bola > Bejo Minta Persebaya Harus Juara Bukan Hanya Sekedar Promosi Ke Liga 1

Bejo Minta Persebaya Harus Juara Bukan Hanya Sekedar Promosi Ke Liga 1

Surabaya РLegenda Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro ikut merasa senang dengan keberhasilan Persebaya yang telah kembali ke Liga 1. Pasalnya Persebaya sudah dinantikan penampilannya di kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

Bejo Minta Persebaya Harus Juara Bukan Hanya Sekedar Promosi Ke Liga 1

Bejo Sugiantoro

Persebaya telah memastikan diri untuk promosi ke Liga 1 musim depan setelah Persebaya berhasil membungkam Martapuura FC dengan skor 3-1 dalam laga semifinal Liga 2. Kemenangan tersebut juga membawa Persebaya ke final Liga 2 untuk berjumpa PSMS Medan.

Baca juga : Persebaya Promosi Ke Liga 1, Evan Dimas Ingin Kembali

“Saya sangat senang karena sudah lama Persebaya tidak kembali ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia,” ungkap Bejo kepada Bola.net, Minggu (22/11).

Namun, Bejo Sugiantoro juga meminta Persebaya harus menjuarai Liga 2 dan bukan hanya sekedar promosi ke Liga 1. Dengan demikian anak asuh Angel Alfredo Vera bisa mencatatkan sejarah baru bagi Persebaya Surabaya.

“Saya sebagai mantan bagian dari Persebaya mendoakan agar mereka juara. Karena untuk pemain bola biar dikenang harus juara,” imbuh Bejo.

“Kalau sekarang sudah lolos di Liga 1 sudah senang, tapi alangkah lebih baiknya dan lebih senang kalau ditambah juara di Liga 2,” sambungnya.

Ayah kandung dari Rachmat Irianto tersebut juga meyakini bahwa Persebaya bisa jadi juara di Liga 2, dengan kekompakan seluruh elemen mulai dari pemain, manajemen dan tim pelatih. Sebab kekompakan dan kekuatan yang dimiliki Persebaya saat ini telah menjadi kunci untuk meraih juara.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Erika Carlina Lakukan Hal Konyol Saat Temani Gavin Kwan Adsit

Erika Carlina Lakukan Hal Konyol Saat Temani Gavin Kwan

Jakarta – Erika Carlina melakukan hal konyol saat menemani kekasihnya, Gavin Kwan Adsit yang merupakan ...